Mardinoto Prioritaskan Perbaikan Infrastruktur JLS Sebagai Strategi Pertumbuhan Ekonomi

KABAROPOSISI.NET|Tulungagung. – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tulungagung, Maryoto Bhirowo dan Didik Girnoto Yekti (Mardinoto),

Menegaskan komitmen mereka untuk menjadikan perbaikan infrastruktur di wilayah Jalan Lintas Selatan (JLS) sebagai prioritas utama dalam agenda pembangunan Tulungagung.

Bacaan Lainnya

Komitmen ini dianggap sebagai langkah strategis yang diharapkan dapat mengakselerasi pertumbuhan ekonomi masyarakat di kawasan pesisir Pantai Selatan.

Maryoto Bhirowo, calon petahana, mengungkapkan pentingnya pengembangan infrastruktur JLS dalam menunjang sektor pariwisata dan ekonomi lokal.

“Kami akan memprioritaskan perbaikan dan pengembangan infrastruktur JLS, karena ini adalah jalur vital yang tidak hanya membuka akses ke destinasi wisata di wilayah pesisir, tetapi juga menjadi penopang pertumbuhan ekonomi masyarakat setempat,” tegas Maryoto dalam pertemuan dengan para Koordinator Desa (Kordes) dan Koordinator Lingkungan (Korling) se-Kecamatan Campurdarat.

Selain membahas rencana pembangunan infrastruktur, pasangan Mardinoto juga melanjutkan agenda mereka dengan melakukan kunjungan lapangan atau blusukan ke Pasar Ngemplak, Tulungagung.

Di sana, Maryoto dan Didik menyapa para pedagang dan mendengarkan langsung aspirasi mereka. Pasangan ini menekankan pentingnya pengembangan pasar tradisional yang berkelanjutan sebagai bagian dari upaya untuk mendorong pertumbuhan sektor Usaha Kecil Menengah (UKM) di Tulungagung.

Setelah kunjungan ke pasar, Mardinoto juga singgah di sebuah warung kopi sederhana di kawasan Pasar Ngemplak. Di tempat tersebut, Maryoto mengadakan diskusi santai dengan masyarakat, termasuk Karyato, seorang pemimpin media oposisi lokal, Kabar Oposisi.

Pertemuan informal ini memperlihatkan sikap terbuka Mardinoto dalam merangkul berbagai pandangan dan memperkuat keterlibatan masyarakat dalam proses pembangunan.

Dengan kombinasi fokus pada pembangunan infrastruktur dan perhatian terhadap ekonomi rakyat kecil, pasangan Mardinoto berharap dapat memperkuat dukungan di kalangan masyarakat Tulungagung menjelang pemilihan kepala daerah yang akan datang.(Pra/03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *