Musrenbangdes Sukonatar, Michael Siap Membantu Untuk Kesejahteraan Masyarakat Desa.

Kabaroposisi.net.|Banyuwangi – Musyawarah Pembangunan Desa (Musrenbangdes) tahun 2024, dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPdes) tahun 2025 dan Daftar Usulan Rencana Kerja Pemerintah Desa (DU-RKPdes) tahun 2026.

Musrenbangdes Sukonatar kali ini, Rabu 25 September 2024, bertajuk “Penguatan Ekosistem Kwalitas Sumberdaya Manusia yang Mendukung Tranformasi Ekonomi yang Berkelanjutan”

Bacaan Lainnya

Ali Masroni. SPd. Selaku Kepala Desa Sukonatar Kecamatan Srono Banyuwangi menyampaikan banyak banyak terimakasih kepada Michael Edy Hariyanto.SH.MH. Wakil Ketua DPRD Kabupaten Banyuwangi fraksi Demokrat, yang telah banyak mengucurkan bantuan fisik di Desa Sukonatar.

“Alhamdulillah dari semua yang kami ajukan kepada beliau terealisasi semuanya, Jadi atas nama Masyarakat Sukonatar kami ucapkan Terimakasih kasih kepada beliau,” Lontar Ali Masroni. SPd.

Pada Musrenbangdes Ali Masroni juga mempersilahkan kepada para peserta Musrenbangdes untuk mengajukan usulan dan permintaan kepada Michael Edy Hariyanto SH.MH. selaku Wakil Ketua DPRD Kabupaten Banyuwangi.

Sementara Michael Edy Hariyanto.SH.MH pada sambutannya menyampaikan, untuk pembangunan fisik di Desa Sukonatar akan diselesaikan pada tahun anggaran 2025 sedangkan untuk membangun manusianya ditahun anggaran 2026.

“Selama Kepala Desanya baik kepada Rakyat dan berniat membangun Desanya, maka saya siap membantu ditahun 2025 usulan usulan dari Desa Sukonatar akan saya penuhi,” kata Michael.

Masih kata Michael, menyarankan kepada Kepala Desa Sukonatar agar Anggaran Desa lebih fokus kepada peningkatan Ekonomi kerakyatan. Karena Rakyat juga perlu kesejahteraan.

“Saya menjadi DPR Hanya satu tujuan saya dalam membantu Desa dan Rakyat, tak lain yaitu bagaimana rakyat itu bisa merasakan kesejahteraan,” Tuturnya. (ktb).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *