KPU Bangkalan Rampung Laksanakan Pengundian Nomor Urut Pilbup, Lukman-Fauzan 01, Mathur-Jayus 02

BANGKALAN | Kabaroposisi.net – Komisi Pemilihan Umum (KPU) kini telah rampung melakukan pengundian nomor urut bagi kedua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan, Jawa Timur. Senin (23/09/2024).

Kegiatan yang digelar pada pagi hari itu berlokasi di gedung Serba Guna Rato Ebuh, Jl. Jend. A. Yani No.1, Kasorjan, Demangan.

Dalam kegiatan itu kedua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati tersebut melenggang memasuki gedung sembari diikuti oleh para pendukungnya masing-masing.

Pada pengundian tersebut pasangan Lukman – Fauzan mendapat nomor urut 01, dan pasangan Mathur – Jayus menadapakan monor urut 02.

Ketua KPU Kabupaten Bangakalan, Elmi Abbas mengatakan, pengambilan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati tersebut, sudah sesuai dengan urutan saat kedua pasangan tersebut mendaftar.

“Pasangan pertama yang mengambil nomor adalah pasangan Lukman Hakim-M. Fauzan Jakfar, kemudian yang kedua dilanjutkan dengan pasangan Mathur Husyairi-Jayus Salam,” tuturnya.

Seusai kedua pasangan calon tersebut mendapat nomor pemilihan yang telah ditetapkan, para pendukung dari masing-masing calon tersebut nampak gemuruh meneriakkan yel-yel yang merupakan bentuk dukungan bagi kedua peserta Pilbup ini. (Fin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *