Relawan Rumah Juang ASRI Edukasi Kampanye Santun untuk Menangkan Pilkada Blora 2024

Kabaroposisi.net | Blora – Relawan Rumah Juang ASRI, sebuah kelompok relawan pendukung Dr. H. Arief Rohman, S.IP., M.Si., terus menggelar kampanye yang santun untuk Pilkada Blora 2024. Dalam upaya memenangkan Dr. Arief Rohman—yang akrab disapa Bung AR—beserta pasangannya Sri Setyorini, relawan ini berfokus pada pendekatan yang mendidik masyarakat terkait visi, misi, dan program kerja pasangan calon bupati Blora tersebut.

Edukasi Politik yang Santun

Bacaan Lainnya

Bung AR, panggilan akrab Dr. H. Arief Rohman di kalangan Relawan Rumah Juang ASRI, yang kini mencalonkan diri untuk masa jabatan kedua sebagai bupati Blora pada periode 2024-2029, terus menekankan pentingnya kampanye yang santun dan edukatif. Dalam setiap kesempatan, ia mengajak para relawan untuk tidak hanya menyebarkan informasi, tetapi juga memberikan pemahaman yang mendalam tentang visi dan misi yang diusungnya. “Relawan harus mampu menjelaskan kepada calon konstituen tentang apa itu visi dan misi, sehingga masyarakat lebih paham dan bijak dalam memilih,” ujar Bung AR kepada para relawan.

Gerakan Aktif Relawan Rumah Juang ASRI di Lapangan

Koordinator Relawan Rumah Juang ASRI, Savana Bhumi Jati, dalam pernyataan persnya di sekretariat pada Selasa malam (15/10/2024), menyampaikan bahwa para relawan telah melakukan canvasing di berbagai desa. “Hari ini, Relawan Rumah Juang ASRI menyebarkan stiker, kaos, poster, pamflet, serta brosur visi-misi program kerja pasangan Arief Rohman dan Sri Setyorini atau ASRI di Desa Singget, Desa Gabusan, Desa Doplang, Desa Tobo, Desa Pelem, Desa Bangkleyan, dan Desa Gempol, Kecamatan Jati,” ungkap Savana.
Ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh relawan yang terlibat dalam kegiatan tersebut, dengan mengatakan bahwa “Relawan ASRI, Kalian semua hebat!” Tegasnya

Kampanye ASRI yang Berkesinambungan

Kegiatan kampanye ini tidak berhenti di situ saja. Relawan Rumah Juang ASRI telah merencanakan kegiatan serupa di desa-desa lain dalam waktu dekat. Mereka ingin memastikan bahwa pesan-pesan kampanye Bung AR dan Sri Setyorini tersampaikan dengan baik dan menjangkau seluruh wilayah Blora. Dengan slogan “Mengambil yang tercecer, Menjemput yang tertinggal, Merapikan yang berserakan,” Relawan Rumah Juang ASRI terus bergerak dan bersatu untuk memenangkan Pilkada Blora 2024.

Semangat Kebersamaan untuk Pilkada Blora 2024

Dalam setiap kegiatan, semangat kebersamaan dan perjuangan relawan terlihat jelas. Mereka meyakini bahwa kemenangan Bung AR dan Sri Setyorini akan membawa perubahan yang positif bagi masyarakat Blora. Melalui kampanye yang tertib, santun, dan berisi edukasi politik, Relawan Rumah Juang ASRI optimis dapat meraih dukungan yang lebih luas dari masyarakat. (Ver)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *