Paguyuban Sedulur Selawase Bagikan Makan Gratis

Kabaroposisi.net | Blora – Setiap hari Selasa , Rabu dan Jumat mulai pukul 12.00 Wib acara atau kegiatan makan gratis bagi masyarakat atau warga yang melewati jalan Sorogo kecamatan Cepu Blora tepatnya didepan PPSDM Migas Cepu.

Kegiatan tersebut sudah dimulai sejak hari Selasa 24 September 2024, Dalam kesempatan tersebut disela sela kesibukan melayani warga masyarakat yang mengantri jatah makan nasi gratis.

Bacaan Lainnya

ketua Paguyuban Seduluran Selawase ,Mbak Dwi Purwati mengatakan bahwa program atau kegiatan tersebut bisa berlangsung terus menerus dan akan dilakukan ditempat lain, ujarnya

Warga masyarakat begitu antusias menyambut kegiatan ini ,Warga kita beri kesempatan untuk mengambil nasi sepuasnya ungkap Mbak Dwi, yang diwawancarai awak media pada hari Selasa 22/10/2024

Mbak Dwi berharap semoga banyak pihak atau donatur yang bersedia untuk memberikan bantuan agar acara makan gratis tersebut bisa terus berjalan, Alhamdulillah untuk saat ini kita sudah bisa menghabiskan 15 kg beras untuk sekali acara.

Sekali lagi Mbak Dwi berharap semoga acara atau kegiatan makan gratis tersebut bisa berjalan terus dan semoga banyak pihak atau donatur yang bersedia untuk membantu kelangsungan kegiatan tersebut. ( sal )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *