Polsek Tegalsari Giat Kampanye Dialogis Antisipasi Terjadinya Kebakaran

Kabaroposisi.net (Banyuwangi)

Suhu cuaca panas yang luar biasa menyengat kerap kali jadi pemicu terjadinya kebakaran dibeberapa tempat. Hal tersebut bisa terjadi kebanyakan karena kelalaian masyarakat di sekitar wilayah itu sendiri.

Mungkin adalah bagian dari upaya meminimalisir terjadinya kebakaran itu Kapolsek Tegalsari Banyuwangi bersama beberapa anggotanya. Kamis 31/10/2019 laksanakan giat ” Kampanye Dialogis Cegah Kebakaran ” di wilayah hukumnya. Beberapa anggota yang terlibat dalam giat bersama Kapolsek Tegalsari Iptu LIPUR diantaranya Kanit Provos Bripka SUPRIYADI, Bhabinkamtibmas Bripka HELMAN, Brigadir INDRA BAYU A.

Hari ini Kapolsek Tegalsari bersama anggota sasar warga Dusun Sumberkembang Barat, Desa Karangmulyo, Kecamatan Tegalsari Banyuwangi. Menurut sumber info Kampanye Dialogis tersebut dilaksanakan dalam rangka antisipasi terjadinya kebakaran hutan dan sampah-sampah plastik. Pada setiap warga yang ditemui dan petugas pengairan bernama Budi dkk. Kapolsek Tegalsari Iptu LIPUR bersama anggota sampaikan pesan kamtibmas tentang larangan membuang sampah sembarangan terutama sampah plastik ke sungai. Dan diharapkan semua pihak ikut serta menjaga kebersihan lingkungan, serta diharapkan warga jangan membuang dan membakar sampah sembarangan. (rh35/ktb).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *