Pengendara Sepeda Motor Tewas, Tertabrak Truck Fuso Bermuatan Batu

Kabaroposisi.net.

PASURUAN,- Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lalin) terjadi di jalan Kabupaten Jurusan Tutur – Purwosari tepatnya di Desa Gembal Kecamatan Tutur Pasuruan. Kecelakaan antara Kendaraan Dum Truck No.pol. S-9439-NC dikemudikan oleh saudara “Wiji sugiantoro” warga Desa Tanjung sekar kecamatan Sukorejo – Pasuruan dengan sepeda motor Honda Astrea Grand No Pol. L-6100-HK yang dikendarai oleh saudara “Samsul” Umur : 60 Th, laki laki Pekerjaan : Swasta, alamat Dusun Ledok Rt. 01 Rw. 04 Desa Ngembal Kecamatan Tutur Kabupaten Pasuruan. Akibat Dari Kecelakaan tersebut “Samsul” (selaku Korban) meninggal dunia dengan kondisi perut terurai, Jumat (01/11/19).

Kronologi kejadian :
1. Pukul 09.00 WIB Saudara “Wiji sugiantoro” sopir Kendaraan Dum Truck Nopol. S-9439-NC
keluar dari tambang batu PT Gajah Mas bermuatan batu baru sekitar 50 meter dari pintu keluar PT. Gajah Mas truk fuso oleng dan sopir tidak bisa menguasai kemudinya, kemudian menabrak dari belakang kendaraan sepeda motor Honda Astrea Grand No Pol. L-6100-HK yang dikendarai oleh Saudara “Samsul” berjalan dari arah T – B ( arah Tutur ke Purwosari) sehingga kendaraanya terseret, kemudian Kendaraan Dum Truck No.pol. S-9439-NC menyerempet tiga pohon mangga dan satu pohon palem kemudian Kendaraan Dum Truck No.pol. S-9439-NC terguling ke kiri dan menutup jalan arah Tutur- Purwosari sehingga kendaraan lain tidak bisa lewat.

Kerjasama maksimal dari Tim Laka
Polres Pasuruan beserta Polsek Tutur, Babinsa Koramil 0819/24 Tutur dan juga warga, yang selanjutnya tim laka di dilokasi kejadian melaksankan olah TKP.

Dari kejadian tersebut “Samsul” (Korban meninggal) segera dilarikan ke RSUD Bangil. Sedangkan Sopir Truck Fuso “Wiji Sugiantoro” mengalami luka ringan.

Kerugian matriil :
1.Kendaraan Dum Truck No.pol. S-9439-NC mengalami rusak parah dibagian depan ringsek dan body bagian samping kiri rusak.
2. sepeda motor Honda Astrea Grand No Pol. L-6100-HK ringsek rusak berat.

Selanjutnya, Anggota Polsek Tutur, Anggota Koramil Tutur dan masyarakat membantu mengevakuasi Truck yan terguling dengan alat berat milik PT. Bina Nugraha Utama. Yang Akhirnya
Kendaraan Dum Truck No.pol. S-9439-NC terguling yang menutup seluruh jalan dapat dievakuasi ke pinggir jalan. (pi87).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *