PKL Rogojampi Rame – Rame Datangi Kantor Camat Rogojampi, Ada Apa Yaa..?

Kabaroposisi.net. (BANYUWANGI)

Keseriusan dari Paguyuban PKL Rogojampi nampaknya bukan main main, nampak dari pantauan Media mereka para PKL datangi Kantor Kecamatan Rogojampi Kabupaten Banyuwangi, Senin (04/11/19).

Kedatangan Puluhan lebih Para PKL ke kantor Kecamatan Rogojampi karena diwacanakan akan dipindah lokasi usahanya (Berjualan), yang bahkan tidak mengetahui mau dipindahkan kemana lokasi usaha mereka (PKL).

Seperti yang disampaikan oleh salah satu PKL “Samsul” kepada Wartawan yang mengatakan,

“Kami para (PKL) tidak tahu akan dipindahkan kemana. Padahal para pedagang berharap ada solusi dari Pemerintah, agar mereka yang masuk dalam kalangan ‘Wong Cilik’ bisa berjualan kembali.
Kami bukannya menolak untuk pindah, tapi tolong, berikan kami solusi lah, yakni tempat yang layak bagi pedagang. Andaipun ditertibkan bulan depan tapi kasih kita ini ruang untuk jualan jangan sampai libur, ini masalah perut,”..tutur Samsul

Masih kata “Samsul”,  jika mentok mentoknya tidak ada solusi dari Camat, maka kita akan ajukan hearing ke dewan karena kita punya wakil disana.

Waktu terpisah kepada Wakil Pimpinan DPRD Kabupaten Banyiwangi “Michael Edy Hariyanto.SH. saat dikonfirmasi via WHatShap (WA),  menjelaskan pada Kabaroposisi.net.,

“Datang ke DPRD,,,sampaikan keluhan dan masalahnya saya siap mendampingi masyarakat Rogojampi,,,saya akan cari solusi yang terbaik untuk Rakyat”.Jawab Wakil Ketua DPRD “Michael” Via WhatShap.

Sementara sampai berita ini diberitakan Camat Rogojampi “Nanik Machrufi”, saat di konfirmasi via WhatShap (WA) terkait permasalahan diatas, masih belum memberikan jawaban kepada Kabaroposisi.net., dimungkinkan beliau ada kesibukan dan kepentingan lainya. (ktb/vry).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *