Dandim 0825 Banyuwangi Lepas Anggota Pindah Satuan, Dalam Peningkatan Karier

Kabaroposisi.net.(Banyuwangi)

Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.IP memimpin kegiatan pelepasan sepuluh orang anggota Bintara dan Tamtama pindah satuan, ke Makodim 0824 Jember, Jum’at,08/11/2019

Kepindahan tugas TNI merupakan rotasi demi peningkatan karier yang lebih baik lagi. Dandim  0825 Banyuwangi Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.IP menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sepuluh orang anggotanya karena sudah memberikan pengabdian yang terbaik selama berdinas di Kodim  0825 Banyuwangi, Di tempat tugas yang baru mudah-mudahan bisa segera menyesuaikan diri.

“Saya mengucapkan selamat kepada anggota yang pindah satuan, Jaga nama baik satuan lama dan tingkatkan kinerja serta tetap semangat di satuan baru untuk mengabdi kepada Bangsa dan Negara tercinta,”tuturnya.

Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.IP juga berharap kepada anggotanya yang akan pindah ke kesatuan baru bisa meneruskan hal–hal baik yang telah diperoleh dan meninggalkan hal yang buruk di Banyuwangi, Dandim mengingatkan tugas baru akan semakin berat dan kompleks serta diperlukan adaptasi dengan lingkungan baru.

“Selamat jalan, kenali dengan cepat satuan yang akan ditempati nanti agar dapat menyesuaikan dan menjalankan tugas di satuan baru,”tegasnya.

Kegiatan Pindah satuan ini juga dihadiri oleh jajaran Danramil, Perwira staf, dan anggota Kodim 0825 Banyuwangi.

Sementara itu Serda Nuklin Pasaribu anggota Koramil 0825/01 Banyuwangi yang pindah tugas ke Kodim 0824 Jember mengucapkan terimakasih kepada Komandan Kodim 0825 Banyuwangi beserta jajarannya  yang  selama ini telah membina dan membimbing sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik, ilmu yang telah diperoleh di Kodim 0825 Banyuwangi bisa dterapkan di tempat tugas yang baru.(Khotib/Pendim0825)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *