Kelompok Tani ” Margo Mulyo” Purworejo Madiun, Sumur Sibel Bermanfaat

Sumur Sibel yang di terima oleh kelompok tani Margo Mulyo

Madiun Kabaroposisi.net, _ Penyerapan anggaran dari DAK, guna penyediaan sarana dan prasarana di kabupatrn Madiun, terwujud dengan diterimanya pembuatan proyek sumur Sibel di berbagai desa dan kelompok tani.

Salah satunya Kelompok tani “Margo Mulyo” yang mendapatkan bantuan prasarana sumur sibel, yang diketuai Karmo memberikan keterangan kepada wartawan, ” sumur ini sangat bermanfaat sekali, terutama buat anggota kelompok tani Margo Mulyo khususnya, yang beranggotakan 57 anggota”, terang Karmo

Bacaan Lainnya

Untuk areal pertanian yang luasnya 80 Ha, dengan harapan sumur sibel mampu mencukupi, dan minimal mencukupi 10 Ha di sekitar sumur.

Penyerapan anggaran 160 juta, hingga saat ini kondisi menunggu dari pihak PLN untuk pemasangan instalasi kelistrikannya. Perlu diketahui kedalam sumur 100 meter.

Dengan harapan sesegera mungkin sumur sibel terselesaikan, dan dimulai kemanfaatannya untuk menunjang perairan anggota, merupakan piranti vital dalam pertanian desa Purworejo kec. Pilangkenceng Kab Madiun.

Kelompok tani Margo Mulyo akan kooperatif dan selalu menjaga kondisi sumur mengingat sangat pentingnya air untuk pertanian demi meningkatkan mutu petani dalam bertanam. (pra/har)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *