Dandim 0825 Banyuwangi Sambut Tim Wasrik Itdam V/Brawijaya

Kabaroposisi.net.

BANYUWANGI,- Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P didampingi Kasdim 0825 Banyuwangi Mayor Inf Herawady Karnawan sambut Tim Wasrik Itdam V/Brawijaya dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan ( Wasrik ) di Makodim 0825 Banyuwangi jalan R.A kartini Nomor 2 Lingkungan Ujung Kelurahan Kepatihan Banyuwangi, Senin,11/11/2019

Tim Wasrik yang berjumlah 6 Orang diketuai Oleh Ketua Tim Wasrik  Kolonel Inf Moch. Sulistiono, S.Sos, Sekretaris Tim Letkol Inf Supriyo, anggota Anggota Letkol Caj. Tjipuk Udayana, Letkol Arh Ir. Mariyono, M, Si, Mayor Cba Abdul Tofa
Mayor Cku Arman, turut hadir dan menyambut tim wasrik, Seluruh Perwira Staf dan Seluruh Danramil Jajaran Kodim 0825 Banyuwangi

Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P saat memberikan sambutan menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim wasrik Itdam V/Brawijaya di Kodim 0825 Banyuwangi, Mohon kiranya kepada ketua tim beserta anggota, jika memang ada kekurangan administrasi maupun produk masing-masing Staf agar diberitahu untuk segera dibenarkan, agar kedepan satuan lebih baik, tutup Dandim.

Sedangkan Kolonel Inf Moch. Sulistiono, S.Sos selaku Ketua Tim Menyampaikan, Terimakasih Atas sambutan yang diberikan oleh Kodim 0825 Banyuwangi, Tujuan wasrik yang kami lakukan bukan mencari kesalahan setiap Satuan, tapi lebih untuk memberitahu jika ada sesuatu hal yang belum benar untuk segera dibenarkan sesuai dengan petunjuk dari komando atas.

ditambahkan ketua tim, tiap Staf tolong siapkan produk nya biar nanti dicek oleh anggota tim sesuai dengan bidangnya masing-masing,”tuturnya.

Adapun Kelengkapan adminitrasi yang yang di cek Oleh tim Wasrik Itdam V/Brawijaya meliputi  Staf Intelijen dan Unit Intelejen, Staf Operasional, Staf Personel, Staf Logistik, Staf Teritorial, Koperasi, serta perwakilan Administrasi dari perwakilan Koramil.

Selesai melaksanakan pengecekan Administrasi masing-masing Staf, Rombongan tim wasrik melanjutkan kunjungan ke Makodim 0823 Situbondo untuk melaksanakan pengecekan produk program kerja perwakilan dari 5 Koramil yaitu Koramil 0825/02 Giri, Koramil 0825/03 Glagah, Koramil 0825/08 Srono, Koramil 0825/09 Tegaldlimo dan Koramil 0825/10 Bangorejo.(Khotib/Pendim0825)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *