Wawali Pasuruan Dan Habib Taufiq Asegaf, ” Rayakan Maulid Nabi di Rumah Dinas”

Pasuruan Kota, Kabaroposisi.net, _ Pemerintah Pasuruan kota, dalam rangka memperingati kelahiran nabi besar MUHAMMAD SAW, Di rumah dinas wakil walikota jl. Balaikota no.12 Pasuruan Kota .

Minggu  ( 17/11/19) yang dihadiri undangan lebih dari 5000 orang, acara yang sangat hikmat dihadiri tokoh agama kota santri tersebut, Habib Taufiq Asegaf.

Lantunan pengharapan dan do’a, ” ya Allah berilah kami petunjuk, agar bisa selalu mengikuti jejak jalannya Muhammad SAW, supaya kami menjadi orang yang beruntung dan terbimbing ” . Papar habib Taufiq Asegaf.

” Kesuksesan yang dimaksudkan dari pertemuan ini adalah selalu dalam ajaran beliau nabi Muhammad Saw”. Imbuhnya.

Wakil Walikota yang lebih akrab di panggil Teno, sangat mengapresiasi kegiatan Maulid Nabi, karena memberi manfaat yang positif untuk lebih mengenal Nabi Muhammad SAW yang menjadi panutan Umat Islam.

Warga juga berharap agar setiap tahun acara seperti Maulid Nabi di tahun 2019 ini selalu diadakan. Dalam pantaun media yang hadir juga dari luar daerah, bukan warga kota saja.

Dengan agenda Maulid rahub 2019 agar bisa mempererat tali silahturahmi sesama umat Muslim, dan untuk menghormati ke aneka ragaman beragama. (pi87)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *