Memperingati Hari Pahlawan Karang Taruna Desa Mojo kec Mojo Kabupaten Kediri

Kediri Kabaroposisi net, _ Masih dalam rangka nuansa memperingati hari Pahlawan Karang Taruna desa Mojo kec Mojo kabupaten Kediri.

Bekerja sama dengan aliansi pedagang kaki lima kabupaten Kediri menggelar acara seni budaya jaran kepang, “legowo Putro” dari Prambon Nganjuk yang di adakan di lapangan desa mojo kecamatan mojo kab Kediri, bertajuk “Rajut persahabatan eratkan tali persahabatan”, (16-11-2019).

Bacaan Lainnya

Animo masyarakat khususnya kecamatan Mojo dan sekitarnya sangat luar biasa penontonnya yang telah memadati lapangan desa Mojo sehingga pihak keamanan Polsek serta Koramil Mojo harus kerja extra dalam melaksanakan pengamanan.

Demi untuk menjaga para penonton yang rentan terjadi perkelahian yang akhir akhir ini sering terjadi perkelahian antar pemuda khususnya di wilayah Barat sungai Brantas.

Kapolsek mojo AKP Wahana turun langsung ikut mengamankan acara pagelaran seni budaya jaran kepang di lapangan desa mojo.

Pengaman dan pelaku seni

Sebelum acara pagelaran di mulai AKP wahana selaku Kapolsek Mojo menghimbau kepada seluruh masyarakat Mojo khususnya seluruh penonton yang hadir menyampaikan acara malam ini untuk memperingati hari pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia dan juga sebagai ajang tali silaturahmi warga kecamatan Mojo dan sekitarnya maka beliau mengharapkan acara ini bisa lancar aman dan kondusif tuturnya. (Suli)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *