Optimalisasi Pelayanan Masyarakat, PDAM Optimis Tingkatkan 2000 KK Pemasangan SR Tahun 2020

Kabaroposisi.net.

BANGKALAN ,–Dari total sebanyak 1.500 (Seribu Lima Ratus) pemasangan Sambungan Rumah (SR) tahun 2019. Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Bangkalan Madura Jawa Timur lampaui target.

Hal itu dikemukakan oleh Bambang Harianto Kepala Bagian Administrasi PDAM Bangkalan, menurutnya, upaya memaksimalisasi dalam merealisasian SR tersebut pihaknya berjumlah 180 karyawan serta satu Plt Dirut.

“Tahun ini kita target sebanyak 1.500 SR, untuk kecamatan yang lain sudah semua mas, itupun belum termasuk 150 SR di Desa Sen Asen Kecamatan Konang. Alhamdulillah berkat kerja keras kita saat ini pemasangan SR mencapai 1.606,” kata Bambang.

Lanjut kata Bambang, saat ini pihaknya sedang fokus pada pengembangan 300 SR di Desa Bandung Kecamatan Konang yang ditargetkan selesai pada akhir tahun (Desember 2019,red).

“Muda-mudahan diakhir tahun ini pemasangan SR di Kecamatan Konang sudah rampung semua sesuai dengan permintaan dari masyarakat dan disetujui oleh Dirut,” tutur Bambang.

Selain itu kata Bambang, dalam memberikan pelayanan yang optimal terhadap masyarakat dirinya juga berharap mendapat dukungan penuh dari beberapa pihak terkait.

“Untuk tahun 2020 mendatang target pemasangan SR baru ditingkatkan hingga mencapai 2000 KK, dan hal itu merupakan target dari Plt Direktur Utama PDAM Kabupaten Bangkalan,” paparnya. (Sul)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *