Pesan Kamtibmas Kepada Pegawai DPU Pengairan Dam Karangdoro Oleh Kapolsek Tegalsari

Kabaroposisi.net (Banyuwangi)

Dalam giat rutinnya Kapolsek Tegalsari Banyuwangi Iptu LIPUR blusukan ke setiap sudut kampung di wilayah Kecamatan Tegalasri untuk memberikan pesan Kamtibmas. Kali ini Kamis 05/12/2019 Kapolsek Tegalsari samperi Pegawai Dinas Pekerjaan Umum Pengairan Dam Karangdoro.

Sebagaimana disampaikan oleh sumber informasi, kepada Pegawai Dinas Pekerjaaan Umum Dinas Pengairan tersebut Kapolsek Tegalsari Iptu LIPUR pesan Kamtibmas terkait bagaimana mengantisipasi prilaku masyarakat untuk tidak lagi sembarangan membuang sampah, terutama sampah berbahan plastik di aliran sungai Kalibaru. Dan disampaikan juga pesan tentang untuk dilakukan pengecekan pada saluran irigasi ke sejumlah lahan pertanian secara baik dan benar.

Pasalnya Kapolsek Tegalsari begitu antusias untuk mendukung apa yang pernah disampaikan Bupati Banyuwangi. Bahwa Banyuwangi harus merdeka dari sampah. Pesan Kamtibmas oleh Kapolsek Tegalsari Iptu LIPUR diterima dan ditanggapi dengan baik oleh para Pegawai Dinas Pekerjaan Umum Pengairan. (rh35/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *