Nobar “Surga Kecil Di Bondowoso”, Dan Ngobi Bersama Kapolresta Kediri

Kediri kabaroposisi.net. _ Kapolres kota Kediri AKBP Miko indrayana dengan giat Nonton Bareng (Nobar) film singkat yang berjudul “Surga kecil di Bondowoso” (17/12/2019).

Pemutara film dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ibu (PHI) ke-91 Tahun 2019, Kapolres Kediri kota AKBP Miko Indrayana, nonton bareng (Nobar) dan Ngobrol Penuh Inspirasi (Ngopi), setelah pemutaran film, menceritakan tentang bagaimana itu Kesetaraan Gender antara Laki-laki dan Perempuan di sebuah Desa kecil yaitu Desa Bondowoso.

Bacaan Lainnya
Kapolresta beserta rombongan

Nobar di Aula kantor Kecamatan Mojo kabupaten Kediri 19.00 Wib dan selesai pada pukul 21.30 Wib, turut hadir Camat Mojo sukemi s.sos. Kapolsek Mojo AKP Wahana, beserta anggotanya, Danramil Mojo beserta anggotanya, serta kades dan sekdes se kecamatan Mojo.

Kapolresta Kediri AKBP Miko Indrayana menyampaikan bahwa pemutaran Film Surga kecil di Bondowoso ini memang dilaksanakan secara serentak dalam rangka memperingati Hari Ibu (PHI) ke-91 Tahun 2019.

Dengan maksud dan tujuan untuk memberikan pemahaman kepada kita bahwa bagaimana kesetaraan gender yang baik dan benar antara Laki-laki dan Perempuan dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga kita mampu untuk lebih lagi dalam menghargai perempuan di sekitar kita.

Kapolresta AKBP Miko Indrayana juga mengadakan tanya jawab kepada semua tamu undangan yang hadir di aula kecamatan Mojo terkait beredarnya miras, serta sulitnya pengurusan sim dan beredarnya narkoba di wilayah Kediri. (Sul)

Pos terkait