Press Release Pelaku Pencurian Sepeda Motor Oleh Sat Reskrim Polres Pasuruan Kota.

Kabaroposisi.net.PASURUAN-

Pelaku pencurian sepeda motor ‘AR’ (23), berhasil diamankan oleh Satreskrim Polres Pasuruan Kota. Dari penangkapan tersebut aparat Polres Pasuruan Kota berhasil mengamankan barang bukti dari tangan pelaku.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP DONY ALEXANDER, S.I.K., MH., dalam penyampaianya,

“Bahwa Sat Reskrim Polres Pasuruan Kota telah berhasil mengungkap dan mengamankan pelaku pencurian motor Honda Vario Nopol N-6432-WS milik saudari ‘AD’ (41) tahun pada saat di parkir depan Pizza Perfecto Jl. Soekarno Hatta No. 26 Kota Pasuruan pada hari Sabtu tanggal 16 November 2019 sekira pukul 18.30 Wib. Pelaku diamankan pada hari Rabu tanggal 18 Desember 2019 sekira pukul 16.00 Wib di sebuah jalan pedesaan menuju Dusun Parasan Kecamatan Grati. Ketika dilakukan pengembangan di TKP, tersangka mencoba melawan dan kabur sehingga dilakukan tindakan tegas terukur berupa menembak kaki tersangka sebanyak 2 (dua) kali.”..tegasnya.

Disampaikan juga, bahwa Pelaku ‘AR’ berperan sebagai joki yang membonceng “S” (sebagai eksekutor), yang sampai saat ini masih dalam pengembangan. Menurut pengakuan Pelaku bahwa tindak pidana pencurian sepeda motor ini telah dilakukannya sebanyak 12 kali di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota, dan diduga juga melakukan di wilayah hukum Polresta Sidoarjo.

Dari penangkapan tersangka ‘AR’ ini, anggota Satreskrim Polres Pasuruan Kota berhasil mengamankan barang bukti berupa:

1. 1 (satu) unit sepeda motor merk honda Vario, Nopol N-6432-WS, warna hitam tahun 2016, Noka : MH1JFU118GK493470 dan Nosin : JFU1E1496001.
2. 1 (satu) lembar STNK sepeda motor honda vario Nopol N-6432-WS
3. 1 (satu) buah kunci kontak merk honda.
4. 1 (satu) unit sepeda motor merk Kawasaki Ninja warna hijau.
5. 1 (satu) buah belati dengan gagang terbuat dari kayu dan tertutup isolasi warna hitam.
6. Uang tunai Rp.630.000,- (enam ratus tiga puluh ribu rupiah)

Tindakan lebih lanjut Tersangka langsung kami amankan untuk proses lebih lanjut,” Pungkasnya. (pi87)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *