Kapolres Pasuruan Kota Melaksanakan Pengecekan & Kontrol Asrama Polisi Polres

Kabaroposisi.net.(PASURUAN).

Kegiatan Kalpolres Pasuruan Kota dalam rangka pengecekan dan kontrol Asrama Polisi Polres Pasuruan Kota Jl. Panglima Sudirman Kota, Sabtu (21/12/19) pukul 12.15. wib.

Hadir dalam pelaksanaan tersebut,
Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander, S.I.K. M.H., Kapolsek Purworejo AKP Agus Muklison, Kasat Lantas AKP Achmadi dan Kasat Intelkam Iptu Muhammad Riza Rahman, S.I.K.

Dari serangkaian kegiatan pengecekan dan kontrol asrama Polisi Polres, oleh Kapolres AKBP Dony Alexander, S.I.K. M.H. setibanya di lokasi peroleh temuan dan saran dari Kapolres disampaikan bahwa,

“Kebersihan asrama baik asrama bujang dan keluarga masih minim perlu adanya kerja bakti yang dilaksanakan tiap minggu/bulan. Halaman depan lapangan tenis agar dibangun paving serta tembok perlu adanya cat ulang agar terkesan rapi dan bersih, Penghijauan masih kurang agar dilaksanakan penanaman pohon di sekitar asrama polisi, Atap barak bujang yang sudah lapuk/bocor agar segera dibenahi agar tidak terjadinya bangunan ambruk dan yang terakhir agar dikoordinasikan dengan Polres Pasuruan terkait penghuni asrama yang berasal dari luar Polres Pasuruan Kota agar bisa dikondisikan,”.. katanya.

Kegiatan pengecekan dan kontrol Asrama Polisi Polres Pasuruan Kota Jl. Panglima Sudirman Kota selesai pada pukul 12.45 Wib, selama kegiatan berjalan aman, lancar dan kondusif. (pi87).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *