Silahturahmi Kapolres Pasuruan Kota Ke Kediaman Habib Abu Bakar Assegaf

Kabaroposisi.net.(PASURUAN)

Kalpolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander, S.I.K. M.H. melaksanakan kunjungan/bersilaturrohmi ke kediaman Habib Abu Bakar Assegaf di Perum Pondok Indah Kecamatan Purworejo Kota Pasuruan, Sabtu (21/12/19) sekira pukul 11.15 wib.

Hadir pula mendampingi Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander, S.I.K. M.H., yaitu Kapolsek Purworejo AKP Agus Muklison, Kasat Lantas AKP Achmadi dan Kasat Intelkam Iptu Muhammad Riza Rahman.

Kedatangan Kapolres beserta rombongan di kediaman disambut baik oleh Habib Abu Bakar Assegaf dan Muhammad Assegaf (putra Habib Abu Bakar Assegaf).

Dalam penyampaian Kapolres Pasuruan Kota mengenai maksud dan tujuan adalah silahturahmi serta menerima saran dan aspirasi dari Habib Abu Bakar selaku tokoh agama di Kota Pasuruan.

“Tadi kami juga berencana bersilahturahmi ke kediaman Habib Taufiq namun beliau ada kegiatan di Surabaya dan Madura. Saat ini permasalahan di Kota Pasuruan adalah adanya trek-trekan/balapan liar yang dilakukan oleh pemuda – pemuda khususnya di sepanjang Jl. Panglima Sudirman, kita sudah mengantisipasinya dengan melaksanakan Patroli maupun razia di lokasi yang dijadikan ajang trek-trekan/balapan liar.”.. tuturnya.

Kami berharap pada pelaksanaan Pemilukada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan dapat berjalan dengan aman dan kondusif. Kami mohon do’a agar wilayah hukum Polres Pasuruan Kota selalu aman dan kondusif.”..harap Kapolres.

Sementara penyampaian dari Habib Abu Bakar mengatakan, Kota Pasuruan dikenal dengan kota Santri dimana terdapat kegiatan agama pasti akan banyak jamaahnya. Ulama di Pasuruan sangat disegani di masyarakat kami berharap pihak Kepolisian selalu merangkul para ulama sehingga apabila terdapat suatu permasalahan di Kota Pasuruan para ulama dapat membantu pihak kepolisian Polres Pasuruan Kota.

“Setiap Kamis kita melaksanakan kunjungan ke kediaman Habib Taufiq dimana disana dilaksanakan pengajian dan sholawatan. Saat ini media sosial sangat rawan disalahgunakan diantaranya banyaknya berita-berita yang tidak aurat/hoax, kami berharap pihak kepolisian dapat meredamnya.”..Tuturnya.

Ucapan terima kasih dari Habib Abu Bakar kepada Kapolres Pasuruan Kota dimana saat ini kegiatan trek-trekan/balapan liar khususnya di Jl. Panglima Sudirman sudah hampir tidak ada.

“Alhamdulillah saat ini Kota Pasuruan dalam keadaan kondusif itu berkat kinerja Kepolisian khususnya Polres Pasuruan Kota yang senantiasa aktif turun di tengah-tengah masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman.”..ungkapnya.

Kegiatan Kunjungan/Silahturahmi Kapolres Pasuruan Kota Ke Kediaman Habib Abu Bakar Assegaf selama kegiatan berjalan aman, lancar dan kondusif.(pi87).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *