Pemdes Singojuruh Sajikan Hiburan Rakyat Bertajuk ” Bahana Musik Singomanjuruh

Kabaroposisi.net (Banyuwangi)

Agenda tahunan Pemerintah Desa Singojuruh Kecamatan Singojuruh Kabupaten Banyuwangi menyajikan hiburan untuk masyarakatnya kali ini kali ke empatnya. Seperti yang akan digelar nanti Sabtu malam Minggu 21/12/2019 bertajuk ” Bahana Musik Singomanjuruh ” di RTH Singojuruh.

Sebagaimana disampaikan oleh Sekdes Singijuruh Habiby saat di temui di lokasi acara yang sedang cek kesiapan panggung acara Jumat malam Sabtu. Bahwa atraksi seni budaya yang akan ditampilkan oleh Lembaga Kesenian Budaya Desa ( LKPD ) Singojuruh. Adalah agenda tahunan yang memang dianggarkan melalui Dana Desa ( DD ), yang motivasinya adalah memfasilitasi anak – anak muda bertalenta dan mengembangkan bakat seni. Karena di Singojuruh banyak seniman – seniman muda berbakat.

“Kegiatan ini tahun ke empat mas, Pemerinta Desa sengaja anggarkan untuk kegiatan ini selain nguri – uri budaya asli Banyuwangi. Juga membuka peluang seluas – luasnya untuk anak – anak muda dan Karang Taruna Singojuruh yang punya bakat dan talenta seni mas”, ungakap Sekdes Habiby.

Yang jelas nanti malam yang kebetulan malam panjang, masyarakat Desa Singojuruh dan sekitar akan dimanjakan dengan atraksi – atraksi seni muda – mudi Singojuruh. Pantauan media seolah tidak ada beban dan tanpa pamrih muda – mudi Singojuruh mempersiapkan segala sesuatunya. (rh35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *