Dalam Rangka Ops Lilin Semeru 2019, Regu Piket Siang Pos PAM Singosari Laksanakan Giat Patroli

Kabaroposisi.net. (Malang)

Patroli Dialogis siang hari yang dilaksanakan oleh Personel Regu Piket Siang Pos PAM Singosari. Patroli dalam rangka Ops Lilin Semeru 2019 tersebut merupakan wujud pelaksanaan “Program POLICE EVERY WHERE”_ dan _”PROGRAM EFECTIVE PATROL IN PREVENTING CRIME”_    77 UNGGUL  KAPOLRES MALANG. Jumat (27/12/19).

Giat Patroli Harkamtibmas siang hari dengan Wilayah Beat 1 (Satu) menggunakan Kendaraan dinas  No.Pol. : X – 2201 – 34 (80-1) yang dimulai dari Pukul : 12.00 Wib s/d 14.00 Wib. Adapun petugas jaga Pos PAM Ops Lilin Semeru 2019, IPDA. BLASIUS ( Pa. Pospam), AIPTU. GATHOT, BRIPKA. BAGUS, SERMA. SYAIFUDIN, SERMA. AGUNG dan RUSDI (DISHUB).

Sasaran Patroli diarahkan ke Wilayah Beat 1 (Satu) meliputi :

1. Regu patroli ops lilin semeru 2019 melaksanakan patroli ke tempat wisata *Pemandian Kendees* petugas patroli dialogis dengan petugas loket dan pengunjung, menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas diantaranya agar senantiasa memperhatikan barang-barang bawaannya jangan sampai lepas dari penguasaan, hati-hati cuaca hujan apabila hujan turun segera mencari tempat berlindung yang di rasa aman, perhatikan anak-anak jangan sampe lepas dari pengawasan, apabila ada sesuatu yang mencurigakan agar segera menghubungi pihak Polsek Singosari melalui telpon 0341-458110, selama pelaksanaan Patroli situasi aman terkendali.

2.  Regu patroli ops lilin semeru 2019 melaksanakan patroli kontrol ke Toko Emas *ONGGO JOYO* memberikan himbauan kamtibmas dan pesan kamtibmas, agar selalu waspada terhadap pembeli dan orang yang mencurigakan, apabila ada sesuatu yang mencurigakan agar segera menghubungi pihak Polsek Singosari melalui telpon 0341-458110, selama pelaksanaan Patroli situasi aman terkendali.

3. Regu patroli ops lilin semeru 2019 melaksanakan patroli kontrol ke pedagang sembako di dalam Pasar Singosari, melaksanakan dialogis dengan pengunjung pasar, serta memberikan pesan kamtibmas, agar selalu hati-hati apabila memakai perhiasan emas, apabila ada sesuatu yang mencurigakan agar segera menghubungi pihak Polsek Singosari melalui telpon 0341-458110, selama pelaksanaan Patroli situasi aman terkendali.

4. Petugas Pos Pam Ops Lilin Semeru 2019, melaksanakan patroli siang kontrol, ke Perbankan BCA. KCP. SINGOSARI, melaksanakan dialogis dengan Scurity, serta membetikan himbauan kamtibmas, agar di sampaikan kepada nasabah agar selalu mewaspadai terhadap orang yang mencurigkan, serta di sampaikan kepada nasabah yang membawa kendaraan R2, agar memarkir sepedanya di tempat yg telah di sediakan okeh pihak Bank, serta mengnci kendaraannya, selama giat berjalan aman dan terkendali.

5. Petugas jaga Pos Pam Ops Lilin Semeru 2019. melaksanakan patroli siang ke tempat wisata *HAWAI WATER PARK* dialogis dengan pengunjung serta memberikan himbauan agar selalu bergati-hati terutama kepada pengunjung yang memvawa anak kecil, agar selalu di dampingi terutama kalau bermain di wahana air, selama giat berjalan aman dan kondusif.

6. Petugas Pos Pam Ops Lilin Semeru 2019, melaksanakan patroli siang kontrol SPBU monforoko, melaksanakan dialogis dengan karyawan, serta memberikan himbauan kamtibmas, selama giat berjalan aman dan terkendali.

7. Petugas jaga Pos Pam Ops Semeru 2019, melaksanakan patroli siang kontrol toko waralaba Indomart Jl. Raya Singosari melaksanakan dialogis dengan karyawan dan menberikan himbauan kamtibmas, selama giat berjalan aman dan kondusif.

Kaopsres Malang melalui PA POS PAM menyarankan kepada Petugas Pos Pam, Agar perhatikan dan Laksanakan serta Dokumentasikan Fokus Sasaran Ops Lilin antara lain :

1. Antisipasi terorisme, Radikalisme dan intoleransi.
2. Kamseltibcar Lantas.
3. Stabilitas harga bahan bahan pokok dan BBM / LPG.
4. Antisipasi Bencana Alam.
5. Pam Tempat Ibadah misa Natal.

Selama Pelaksanaan Patroli Siang berjalan dalam keadaan aman dan kondusif.(pi87).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *