Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Pj kepala Desa Tegalsiwalan Tahun 2019

Probolinggo, kabaroposisi.net,_ Serah Terima, Transisi Jabatan kepala Desa Tegalsiwalan Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo Provinsi Jawa Timur di Aula Pendopo kantor Desa Tegalsiwalan. 27/12/2019

Serah terima Jabatan Kepala desa Tegalsiwalan “Sutipan” kepada Bupati Probolinggo melalui Camat Tegalsiwalan ( Aat Kardono SH.M.Si ) di Hadiri Oleh Forkopimka Kecamatan Tegalsiwalan, BPD Desa tegalsiwalan, Tokoh masyarakat, sejumlah kepala Desa diantaranya, kepala Desa Sumberbulu, kapala Desa Banjarsawah dan Kepala Desa Tegalmojo beserta Tamu Undangan yang di Prakarsai Oleh sejumlah warga dan Perangkat Desa beserta kepala Desa Malasan Wetan Muhammad Sali. Untuk selanjutnya kepemimpinan Kepala Desa Tegalsiwalan Akan digantikan oleh Pejabat Sementara ( Roinnudin . S.Pd ).

Proses pergantian Pemerintahan Desa, Desa Tegalsiwalan dilakukan dengan sejumlah serangkain kegiatan diantaranya, dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Republik Indonesia (Indonesia Raya) selanjutnya pembacaan sumpah jabatan yang di bacakan oleh Camat Tegalsiwalan, kemudian di Lanjut Dengan Penyerahan SK pengangkatan PJ Kepala Desa Tegalsiwalan Dengan Nomor SK Pengangkatan Pejabat Kepala Desa Tegalsiwalan. 141/1022/426.32/2019 Untuk selanjutnya, Roinnudin akan Menjabat sebagai PJ Kepala Desa Tegalsiwalan dalam masa Periode Hingga ditetapkannya kepala Desa definitif Desa Tegalsiwalan.

Atas Nama Pemerintah Kabupaten Probolinggo melalui Camat Tegalsiwalan Aat Kardono menyampaikan, banyak Terimaksih Kepada Mantan Kepala Desa Tegalsiwalan (SUTIPAN) yang sudah selama enam (6) tahun lamanya mengabdikan diri kepada masyarakat Tegalsiwalan dan Pemerintah Kabupaten Probolinggo dalam menjalankan tugas dan Amanahnya dengan baik. (win)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *