Bupati Pasuruan Lantik 240 Kades, Periode 2019 – 2025

Pasuruan Kabaroposisi.net, – (30/12/19) Merupakan hari yang penuh momentum dan sakral bagi para kades yang terpilih. Pedopo Kabupaten Pasuruan Nyaweji Ngesti Wenganing Gusti Jl. Alun – alun Timur no. 7 Bangilan Kecamatan Pangungrejo Kota Pasuruan, padat dipenuhi para calon Kades yang akan diambil sumpahnya dan dilantik langsung Bupati Pasuruan H. Muhammad Irsyad Yusuf SE, Senin (30/12/2019).

Sejumlah 240 calon Kades yang diambil sumpahnya dan dilantik Bupati H. Muhammad Irsyad Yusuf SE. Hadir juga para pimpinan daerah, diantaranya Wakil Bupati KH. Abdul Mujib Imron, SE. MMA., Komandan Kodim 0819 Pasuruan Letkol H. Burhan Fajari Arfian, S.Sos, Wakapolres Kabupaten Pasuruan dan Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan.

Acara kirap sebelum pengambilan pelantikan

Acara Kirap mengawali para calon Kades memasuki area yang telah disediakan. Dengan masing-masing didamping Camat, Danramil dan Kapolsek setempat, para calon Kades berbaris masuk dalam pendopo.

Bupati Pasuruan menyampaikan pesan kepada Kades yang baru dilantik harus lebih serius dalam bekerja dan tetap menjujung tinggi nilai-nilai Pancasila yang sebagai Dasar Negara Republik Indonesia.

Bupati juga menghimbau seluruh Kades Kabupaten Pasuruan untuk meneruskan pembangunan di desa. “Karena majunya pembangunan Kabupaten Pasuruan dimulai dari majunya pembangunan yang ada di desa – desa, khususnya.

“kami bangga hari ini, karena dengan dilantiknya saya berarti mulai kerja dan menjalankan visi misi saya saat mau pilkades kemarin, kebetulan saya sudah 2 periode ini”, tegas salah satu kades.

“bismilah dengan dipercayanya kami sebagai kades, dan kami baru hari ini mulai menkabat kades semoga amanah, dan perlu masukan saran kritik maupun masukan ide yang bersifat membangun, dan terima kasih kepada rekan media yang nantinya akan mengawal kami dalam menjalankan roda pemerintahan”, celutuk salah satu kades yang baru menjabat. (Pi87)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *