Michael : “Semoga Tahun 2020 Adalah Tahun Keberkahan Untuk Rakyat Banyuwangi”

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Banyuwangi "MICHAEL EDY HARIYANTO. SH., Juga Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi

Kabaroposisi.net (Banyuwangi)

Wakil Pimpinan DPRD Banyuwangi dari Fraksi Pertai Demokrat, Michael Edy Hariyanto, SH, sepertinya tidak pernah berhenti berfikir tentang Rakyat Banyuwangi. Apalagi semenjak emban amanah dari Rakyat duduk sebagai anggota Legeslatif (DPRD) Kabupaten Banyuwangi.

Seperti kali ini, saat dikonfirmasi awak media sehubungan dengan budaya masyarakat terutama kalangan muda merayakan malam jelang pergantian tahun (Tahun Baru). Michael Edy Hariyanto, SH yang juga selaku Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi itu. Awali penyampaiannya melalui media mengucapkan “Selamat Merayakan Tahun Baru”, untuk seluruh Rakyat Banyuwangi. Yang kemudian disambung dengan doa untuk Rakyat Banyuwangi.

“Yang pertama kepada seluruh Rakyat Bayuwangi yang telah memberikan amanah dan kepercayaan kepada saya sebagai wakilnya di DPR. Mengucapkan Selamat Merayakan Tahun Baru 2020, semoga di tahun 2020 dan selanjutnya adalah tahun keberkahan bagi kita semua Rakyat Banyuwangi. Saya secara pribadi juga mohon doanya, semoga saya bisa mengemban dan melaksanakan amanah kepercayaan dari Rakyat ini dengan baik sesuai harapan Rakyat Banyuwangi”, ungkapnya dengan ketulusannya.

Selenjutnya Michael Edy Hariyanto, SH secara spesifik berharap dan menghimbau terkait malam perayaan jelang Tahun Baru.

“Menyambut tahun baru di jalan pasti ramai, mohon kepada anak – anak muda harus hati hati di jalan,  jangan kebut – kebutan dan juga jangan minum – minuman keras apalagi pesta Narkoba yang bisa merusak masa depan anak bangsa. Kalau melihat situasi ekonomi saat ini lebih baik merayakan tahun baru di rumah bersama keluarga dan berdoa bersama untuk menatap kehidupan masa depan yang lebih baik. Dan kita juga harus mengevaluasi apa yang sudah kita lakukan di tahun 2019, yang kurang baik mari kita perbaiki dan tingkatkan yang sudah baik agar ke depan jadi lebih baik”, harap dan himbaunya.

Pungkasi penyampaiannya Michael Edy Hariyanto, SH bakar semangat anak – anak muda yang disebutnya sebagai pewaris bangsa itu.

“Saya sangat membanggakan pemuda – pemudi Banyuwangi, dan saya yakin pemuda – pemudi mampu dan bisa diajak berfikir maju demi Banyuwangi lebih baik ke depan”, pungkasnya. (rh35/red).

Pos terkait