PEREMPUAN TUA TEWAS TERSENGAT JEBAKAN TIKUS

KABAROPOSISI.NET, Ngawi – Perempuan tua tewas di sawah akibat sengatan listrik yang dipasang untuk jebakan tikus. Itu terjadi pada lahan milik Dikem, Dusun Serenan, Desa/Kecamatan Pangkur, Ngawi, Selasa (7/1/2020).

Kejadian diketahui sekitar pukul 05.00 WIB ketika Kadiman (60) hendak mematikan aliran listrik yang dipasangnya. Namun alangkah terkejutnya Kadiman dilokasi pemasangan jebakan setrum tikus ketika menemukan seorang wanita yang diperkirakan berusia sekitar 70 tahunan dalam posisi terlentang.

Melihat kondisi tersebut, Kadiman langsung meminta bantuan warga. Akhirnya ketemu Budiono (42), warga setempat. Lantas untuk menindaklanjuti persoalan tersebut selanjutnya dilaporkan pada Polsek Pangkur.

Petugas Polsek Pangkur yang menerima laporan segera meluncur ke lokasi kejadian untuk melakukan pengecekan keadaan jasad wanita yang tewas.

Kapolsek Pangkur AKP Samuji mengatakan, setelah dilakukan pengecekan oleh tim identifikasi dari Polres Ngawi pada lokasi, jasad nenek yang belum diketahui identitasnya itu dibawa ke ruang jenazah RSUD dr Soeroto Ngawi.

Dari informasi dan keterangan yang berhasil dikumpulkan tim identifikasi dari Polres Ngawi, jasad wanita tua tersebut diduga merupakan orang yang mengalami gangguan jiwa atau Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ).

Hingga sampai berita diturunkan, persoalan tersebut masih ditangani pihak kepolisian. “Diduga mayat tersebut merupakan orang gila. Dia pergi ke sawah yang akhirnya terkena setrum dari jebakan tikus,” terang Samuji. (RYS)

Pos terkait