16000 Liter BBM Jenis Premium terjual Habis Hanya dalam Hitungan Jam

Probolinggo, kabaroposisi.net,- di dugaTerlaris dalam penjualan bahan Bakar Jenis Premium tidak sampai satu hari Pasokan BBM sebanyak 16000 Liter terjual Habis di POM Bensin Klenang SPBU 54.67213 yang berlokasi di Klenang Kidul kecamatan Banyuanyar Kabupaten Probolinggo Provinsi Jawa Timur. 21/01/2019

Menurut keterangan salah satu petugas di SPBU 54.67213 Sri Handayani mengatakan, Pasokan Premium sebanyak 16000 Liter di tempat dia berkerja akan habis hanya dalam beberapa jam saja maximal 10 jam.

Diketahui SPBU 54.67213 terletak di wilayah tengah kabupaten probolinggo tepat berada di tengah-tengah jalan kabupaten Probolinggo yang di apit dari beberapa kecamatan yang relatif jauh dari SPBU seperti kecamatan Maron, Tiris, krucil dan gading.

Sementara menurut keterangan warga sekitar “Edy suswoyo 43” mengatakan, kebutuhan masyarakat sekitar untuk BBM jenis Premium masih belum tercukupi. “Ujarnya”.

Informasi di dapat, SPBU 54.67213 juga melayani pengisian BBM jenis Premium ke dalam Drum yang diduga untuk di salurkan pada penjual eceran (Kios).

Terpantau, tidak jauh dari SPBU. 54.67213 yang hanya berjarak kurang lebih 20 Meter ke Utara terdapat Kios yang juga menjual BBM jenis Premium (Bensin). (Win)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Usulan, saran, dan harapan. Pom Semampir-Kraksaan-Probolinggo mohon disediakan juga pengadaan bensin premium sebagaimana pom-pom di tempat lain. Jgn hanya pertamax dan pertalite. Masyarakat masih sangat membutuhkan bensin premiun. Mohon direspon dan ditelaah lebih lanjut. Sy yakin masyarakat setuju.