KAPOLSEK PURWOREJO DAN ANGGOTA MENDATANGI TEMPAT TERJADINYA KEBAKARAN

Kabaroposisi.net. (Pasuruan Kota)-

Polsek Purworejo yang dipimpin Kapolsek Purworejo mendatangi tempat terjadinya kebakaran yang terjadi pada hari Selasa tanggal 21 Januari 2020. Sekira jam 23.00 WIB. Unit Reskrim mendatangi tempat terbakarnya tempat pembuatan mebel di Kebonjaya no 27 RT.3 RW.6 Kelurahan Kebonagung.

Fakta – fakta diketahui oleh petugas Kepolisian bahwa tempat pembuatan mebel yang terbakar adalah milik saudara BAMBANG SUCIPTO (68) berlamatakan Malang, pekerjaan purna PT. Bayer alamat Kebonjaya no 27 RT.3 RW.6 Kelurahan Kebonagung.

Adapun kronologis kejadian sesuai laporan Kepolisian sebagai berikut,

Pada hari selasa tanggal 21 Januari 2020 sekira jam 22.30 wib saksi SONY (Saksi) melihat ada terlihat nyala api dari arah tempat pembuatan mebel milik pak BAMBANG, kemudian saksi SONY mendekat dan benar saja ada nyala api/terbakarnya di pagar kayu tempat pembuatan mebel tersebut.

Kemudian saksi SONY menghubungi pihak Damkar kota Pasuruan, selang beberapa saat kemudian datang 2 unit mobil Damkar datang dan memadamkan api serta melakukan pendinginan. Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian kurang lebih Rp.500.000,- dan korban tidak bersedia dilakukan penyelidikan lebih lanjut dan tidak akan menuntut pihak manapun yang dibuktikan dengan dibuatkan surat pernyataan.

Dalam pembuatan surat pernyataan tersebut di tulis sendiri oleh korban dengan disaksikan oleh RT setempat.(pi87).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *