Kegiatan Bersih Lingkungan Oleh Personel TNI Kodim 0825 Banyuwangi

Kabaroposisi.net. (Banyuwangi)

Sebagai Wujud kepedulian terhadap lingkungan, nampak dibuktikan oleh Personel TNI Kodim 0825 Banyuwangi. Yang terlibat dalam kegiatan tersebut adalah Personel dari Koramil 0825/01 Banyuwangi bersama personel Koramil 0825/21 Kalipuro.

Kegiatan dilaksanakan pada hari Rabu, pukul 08.00. WIB tanggal 23/01/2020, berlokasi di Patung Jenderal Basuki Rahmad Jalan Ijen RT:01 RW : 01 Lingkungan Singodiwongso kelurahan Singotrunan Kabupaten Banyuwangi.

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan bersih lingkunga Danramil 21, Danramil 01, Bati Tuud Koramil 01, Plt Lurah Singotrunan, Security Pabrik Kertas, Personil Koramil 01 : 16 orang dan personil Koramil 21 : 4 orang.

Danramil 0825/01 Kapten Kav. Kamali saat dikonfirmasi menyampaikan

“Bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan aksi kebersihan lingkungan. Selain memberikan edukasi kepada masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan, kegiatan ini juga untuk bisa sebagai ajang silaturahmi bagi para Personil TNI wilayah Kodim 0825 Banyuwangi.”kata Danramil

“Kegiatan yang kami adakan bertujuan sebagai edukasi kepada masyarakat umumnya untuk bisa menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah pada tempatnya”..tambahnya.

Disinggung pula oleh Danramil Kapten Kav. Kamali, “bahwa kegiatan ini juga sebagai bentuk pelaksanaan program Bupati yaitu Banyuwangi harus Merdeka dari sampah.”..pungkasnya.

Selama kegiatan, sampai saat ini masih berlangsung dalam keadaan tertib dan aman.(ktb/pendim0825).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *