Tersungkur Ke Jalan Raya, Pohon Mahoni Timpa Pengendara Sepada

Kabaroposisi.net (Banyuwangi)

Kemacetan terurai sekira sepanjang 100 m dari dua arah di Jalan Raya Provinsi jalur Singojuruh – Gendoh tepatnya di selatan Mako Polsek Singojuruh Banyuwangi Kamis 30/01/2020 sekira┬ápukul 17:00 Wib.

Sebagaimana disampaikan oleh Abdul Konik warga Singojuruh bahwa hal tersebut terjadi lantaran ada sebuah Pohon Mahoni tersungkur oleh kuatnya dorongan angin kencang disertai guyuran hujan dengan intensitas tinggi. Sehingga Pohon Mahoni berdiameter kurang lebih 50 cm yang semula berdiri tegak gagah perkasa itu, terkapar badannya ke badan Jalan Raya. Dan pada saat yang bersamaan ada pengendara sepeda motor boncengan dengan anaknya hendak melintas sulit menghindar akhirnya kena sambar dan tertimpa cabang Pohon Mahoni tersebut.

Beruntung batang cabang Pohon membentur keras pada body sepeda motor bagian depan tidak tepat mengenai badan pengendara. Akibatnya body sepeda motor bagian depan rinsek dan si pengendara sepeda berikut anaknya hanya menhakai syok dan luka ringan saja. Masyarakat sekitar yang mengetahui kejadian tersebut segera membawa korban ke Puskesmas terdekat. Sementara masyarakat yang lain bahu membahu melakukan evakusai Pohon Mahoni dari Jalan Raya. (rh35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *