VIRUS CORONA TERUS MEMAKAN KORBAN

KABAROPOSISI.NET – Korban dari keganasan virus corona terus bertamabah. Hingga Jumat (7/2/2020) jumlah kematian baru bertambah 81 orang. Bila dijumlahkan dengan korban meninggal sebelumnya ┬ámencapai 699 orang.

Dilansir dari Reuters, ditemukan 2.841 kasus baru di Hubei. Maka total kasus corona yang terjadi di provinsi di China ini sudah mencapai 24.953 kasus yang sebagian besar masih terjadi di kota Wuhan, ibu kota Hubei.

Bacaan Lainnya

Dan pekerjaan pemerintah China semakin berat dengan bertambahnya
Secara lebih spesifik lagi, di Wuhan sendiri sudah terdapat 67 jumlah korban meninggal baru, naik dari kematian yang terjadi pada Kamis (6/2/2020). Untuk jumlah kasus baru di kota ini juga mengalami peningkatan menjadi 1.985 dari hari sebelumnya 1.501.

Sementara, 545 orang di Wuhan dinyatakan telah terbebas dari serangan virus ini. Mereka sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Namun pemerintah terus berupaya keras dalam menekan bertambahnya wabah Virus Corona.

Sementara itu sudah ada 26 negara lain yang mengonfirmasi penyebaran corona di negaranya. Negara itu antara lain, Jepang Singapura, Thailand, Korea Selatan, Taiwan, Australia, Jerman, AS.

Lalu ada pula, Malaysia, Vietnam, Makau, Prancis, Kanada, Uni Emirat Arab. Dan India, Italia, Rusia, Filipina, Inggris, Nepal, Kamboja, Belgia, Spanyol, Finlandia, Swedia dan Sri Langka. (RYS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *