Bhayangkari Ranting Songgon Peduli Fakir dan Anak Yatim

Kabaroposisi.net (Banyuwangi)

Bhayangkari ranting Songgon yang dipimpin Ketua Ranting Songgon Ny. TITIK HISTIKLAH BAKIN melakasanakan pemberian santuan kepada kaum duafa dan anak yatim di Dusun Balak Kidul Desa Balak Kecamatan Songgon Kabupaten Banyuwangi. Sabtu(08/02/2020).

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Bhayangkari Ranting Songgon mendukung program Bapak Kapolresta Banyuwangi Kombes ARMAN ASMARA SYARIFUDIN, SH. SIK. MH antara lain Gema Blambangan ( Gerakan Kemanusiaan ) meliputi santunan anak yatim, Fakir miskin , tanggap bencana dll.Hal itu merupakan salah satu dari program 3 G yaitu “Garda , Gema dan Gebyar Blambangan”.

“Ini adalah upaya kami khususnya Kepolisian Sektor Songgon selain mendukung program progam pimpinan juga mempeerat tali silaturahmi dan lebih dekat dengan masyarakat dengan tujuan agar tercipta situasi kamtibmas yang aman “, Ungkap AKP BAKIN, SH selaku pucuk pimpinan di Polsek Songgon.

Masih kata Kapolsek, “Selain itu agar masyarakat juga mengenal sosok ibu ibu Bhayangkari Ranting Songgon yang senantiasa dan selalu mendukung tugas para bapak-bapak Polisi itu”, tambahnya. (rh35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *