Apel Pagi Di Polres Malang, Diujung Akhir Memimpin Yade Setiawan Berpesan

Kabaroposisi.net. (Malang)-

Pada pelaksanaan Apel pagi di Lapangan Satya Haprabu Polres Malang yang dihadiri oleh Para PJu, Kapolsek Jajaran, para Perwira serta seluruh anggota dan ASN Polres Malang, Senin (10/02/2020).

Arahan – arahan dari Kapolres Malang ini berpesan kepada peserta upacara untuk menjadi orang yang bermanfaat bagi orang lain, jadilah Polisi yang bermanfaat bagi orang lain bukan jadi benalu bagi orang lain dalam bertugas”, tuturnya.

Disampaikan oleh Yade Setiawan,
“Selama bertugas di Polres Malang banyak prestasi yang di raih oleh Polres Malang, ini tidak bisa diraih tanpa semangat dan motivasi dari seluruh anggota polres malang.

Ditambahkan pula, Pada tanggal 6 Februari 2020 Polres Malang kedatangan tamu dari PN Wates dalam rangka studi tiru predikat WBK dan WBBM, harapan saya jangan jumawa jadikan ini sebagai motivasi agar Polres Malang bisa mempertahankan predikat WBK dan WBBM yang sudah polres malang raih,” tambahnya.

“Hari ini adalah hari terakhir saya mengambil apel pagi, selama saya berdinas di Polres Malang selama 3 tahun, 2 bulan dan 20 hari mungkin ada salah tutur kata saya mohon maaf kepada segenap personel Polres Malang,” tutupnya.

Sementara Kasubbag Humas Ipda Nining Husumawati setelah usai laksanakan Apel, menyampaikan ucapan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Pak Ujung dan semoga amanah.

“Pak Ujung menurut saya adalah figur bagi kami, semoga semangat dan prestasi Pak Ujung dalam memimpin polres malang menjadi semangat dan motivasi bagi kami anggota Polres Malang,” ungkapnya.(pi87).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *