Duit 10 juta Dan Mobil Ludes Terbakar

Kabaroposisi.net.(Banyuwangi) – Mobil Merk Honda Freed terbakar di jalan Provinsi arah Rogojampi – Banyuwangi. Sejumlah uang milik pengendara pun hangus ikut terbakar.

Peristiwa tersebut dibenarkan oleh anggota Polsek Rogojampi Ipda Dwi Wijayanto. Mobil bernopol W 753 SF itu diduga mengalami konsleting listrik pada mobil.

“Selain mobil terbakar, kerugian juga mengakibatkan uang 10 juta hangus terbakar,” kata Dwi, pada Selasa malam, (18/2/2020).

Mobil tersebut dikendarai oleh Dewi Supratiningsih (48) warga Desa Tembokrejo, Kecamatan Muncar, Banyuwangi. Dari peristiwa ini tidak ada korban jiwa. Karena pengendara (korban), sebelum mobilnya terbakar dengan cepat membuka pintu mobil untuk menyelamatkan dirinya.

“Pengendara selamat dan tidak ada korban,” ucap Dwi.

Menurut pengakuan dari Heru salah satu warga setempat, bahwa pengendara, ketika perjalanan tiba – tiba mencium bau sangit (gosong) dari dalam mobil.

“Awalnya pengendara merasa ada bau gak enak di dalam mobil, setelah itu pengendara menepikan mobilnya ke pinggir jalan,” ujar Heru.

“Setelah itu warga sekitar memberi tahu bahwa pada bagian depan muncul kepulan asap. Seketika itu pengendara keluar menyelamatkan diri,” tambahnya.

Selanjutnya, mobil yang terbakar dievakuasi oleh petugas pemadam kebakaran. Sementara petugas Kepolisian Polsek Rogojampi masih berjaga mengatur lalu lintas yang sempat macet di sekitar lokasi. (ktb)

Pos terkait