Apel Gabungan, Ciptakan Kondisi Yang Kondusif

KEDIRI Kabaroposisi.net. _ Pimpin apel cipkon Kanit Reskrim IPTU Sigit Rahmanto memberikan arahan agar melaksanan patroli anti kejahatan.  Minggu (23/02/20). Jam (22.00 WIB)
Untuk meningkatkan kinerja tugas kepolisian melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat, Kanit Reskrim IPTU Sigit berikan penekanan kepada anggota yang melaksanakan piket hari ini baik unit Patroli, unit lantas Polsek Mojo Dan Polsek Semen melaksanakan patroli untuk menjaga kamtibmas dan mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas wilayah Mojo dan Semen.

Kegiatan ini adalah merupakan kegiatan rutin anggota yang melaksanakan piket di Polsek Mojo Dan Polsek Semen yaitu melaksanakan patroli kawasan pergudangan, warung warung, dan pusat keramaian yang memiliki kemungkinan terjadinya potensi gangguan guna menjaga kondisi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mojo Dan Polsek Semen agar tetap kondusif seperti jalan raya Mojo, jalan raya Semen dan lainnya.

Bacaan Lainnya

Patroli juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas secara langsung dan mendorong masyarakat untuk lebih dapat menjadikan polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitarnya, pelaksanaan tugas dapat lebih dirasakan oleh masyarakat, dapat diperoleh informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai keadaan kamtibmas.

Iptu Sigit pimpin apel

Pada daerah rawan kejahatan yang sering menimbulkan gangguan kamtibmas yang selama ini sering terjadi dijalan raya seperti penjambretan, perampasan maupun begal dengan adanya patroli tersebut dapat mencegah serta mengurangi tindak kejahatan yang selama ini sering terjadi dan meresahkan masyarakat. (ULI)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *