1.1 Miliar Pembangunan Jalan Satu Titik Dikecamatan Bogorejo Blora

BLORA Kabaroposisi.net. – Jalan kabupaten di wilayah Bogorejo rusak serta berdebu, ketika sehari saja tidak hujan ini akibat truck bermuatan hasil tambang wilayah Rembang banyak yang lewat jalan kabupaten di kecamatan Bogorejo Blora.

Akses jalan di Kecamatan Bogorejo

Setiya Utama selaku camat Bogorejo, “memang banyak truck yang lewat disini dengan tonase berat sehingga banyak jalan rusak, kegiatan pembangunan jalan kabupaten yang sudah siap lelangkan jalan kabupaten didesa Prataan Bogorejo, saya minta dicor karena yang lewat kendaraan truck bertonase besar, dengan nilai 1.1 miliar. sebenarnya pernah diajukan menjadi jalan propinsi sayang belum terealisasi sebab pengguna jalan belum menyeluruh jadi hanya truck dari pertambangan walaupun truck yang bertonase berat,” jelas camat.

Bacaan Lainnya
Kades Karang Bogorejo

Ditambagkan camat Bogorejo, “tahun ini yang jelas kegiatan infrastruktur terutama jalan kabupaten dari desa Karang sampai desa Jurang dianggarkan untuk nilai masih belum pasti sama pula dengan kegiatan pembangunan irigasi di desa Sendangrejo dari PUPR.

Camat Bogorejo

“Pembangunan infrastruktur di kecamatan Bogorejo ini tergolong cepat setidaknya udah mencapai 80% sampai tahun 2019 kemarin terlaksana”, tambah Camat.

Dalam musrencam Bogorejo sudah banyak mengajukan dan menjadi prioritas desa setelah itu kami kami ajukan di musrenkab, kita tahulah ketika diajukan dimusrenkab jadi terlihat kecil apa yang kecamatan Bogorejo ajukan jadi kami mengalir saja”, tegas camat

Bogerejo yang pernah di Bappeda ini.
Sementara itu kades Karang Karjin,” Desa karang mengajukan cekdam di sungai lusi itu prioritas sungai yang di bawah jembatan kemarin tanah sudah mulai longsor, sebelum sempat di bangun persis dibawah jembatan tiang penyangga jembatan udah tergantung tanah tergerus air, semoga mendapatkan perhatian dari pemerintah daerah,” urainya.

Desa Jeruk Kades baru dilantik pertengahan tahun 2019 Lulus Priyawan, ” kami mengajukan pembangun jalan lintas desa Jeruk ke desa Karang jalan kabupaten udah lama tetapi sampai sekarang belum dapat,” ujarnya ( guntur)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *