Mushollah Kusriati Diresmikan Oleh Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.IP

Kabaroposisi.net.(Banyuwangi) – Mushollah Kusriati Dusun Donosuko Desa Badean Kecamatan Blimbingsari telah Diresmikan Oleh Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P. selaku Dandim 0825 Banyuwangi. Rabu (26/02/2020) pukul 08.30 WIB.

Mushollah tersebut diresmikan dalam rangka Binter Terpadu Kodim 0825/Banyuwangi dihadiri sekitar 200 orang sebagai penanggung jawab Kapten Kav Makali selaku Pasiter Dim 0825/Banyuwangi.

Hadir tamu undangan, antara lain :

1.Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.IP (Dandim 0825/Banyuwangi).
2. Mayor Inf Herawady Karnawan (Kasdim 0825/Banyuwangi).
3. Pama Kodim 0825/Banyuwangi.
4.Perangkat Desa Badean
5. Toga & Tomas Dsn.Donosuko Ds. Badean.
6. Ainul Khasanah Yuli Eko Purwanto (Ketua Persit Cabang XXXIX Kodim 0825 Banyuwangi).

Acara demi acara diselingi penanaman pohon jambu air dan pemotongan tumpeng oleh .Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.IP (Dandim 0825/Banyuwangi).

Sambutan pertama disampaikan oleh Lukman Hakim Tokoh agama setempat yang intinya menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Dandim 0825 Banyuwangi dalam acara peresmian Mushollah Kusriati.

“Seluruh masyarakat Dusun Donosuko mengucapkan banyak trimakasih kepada pihak TNI yang membantu renovasi mushola semoga semua ini bisa bermanfaat dan membawa berkah atas bantuan dari program TNI bagi masyarakat Dusun Donosuko Desa Badean,” Ucap Lukman Hakim.

Sementara sambutan dari Letkol Inf  Yuli eko purwanto,S.IP menyampaikan rasa bangga dan senang berada di tempat yang bersih dan suci ini mudah mudahan tempat ini memberi kebarokahan untuk meningkatan keimanan bagi kita semua.

“Kami terkesan dengan sambutan hadrah sholawat bahwa membuka memori kami tentang perjalanan selamat datang rosululloh.
Kehadiran kami saat ini dengan kegiatan karya bakti renovasi mushola dan pembangunan merupakan wujud bakti Negara untuk membawa perubahan bagi masyarakat dan memotivasi masyarakat dengan sarana prasarana yang di bangun mushola ini untuk meningkatkan keimanan kita. Mari kita menghidupkan dan memeriahkan tempat ibadah,” tuturnya.

Masih kata Letkol Inf  Yuli eko purwanto,S.IP “Warisan yang bisa kita berikan kelak adalah ibadah dan amal yang tidak putus adalah doa anak- anak yang sholeh Mari kita megajak semua kita berlomba dalam kebaikan,” tambah  Letkol Inf  Yuli eko purwanto,S.IP

Usai berikan kata sambutan dilanjutkan dengan penamanan pohon jambu air oleh Letkol Inf  Yuli Eko Purwanto, S.IP Dandim 0825 Banyuwangi. Kemudian sebagai acara tambahan pemotongan tumpeng oleh Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.IP(Ktb)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *