Arahan Kapolda Jateng Irjen Rykco Amelza Dahniel Pada Anggota Kepolisian Resort Blora

BLORA kabaroposisi.net, – Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Dr H Rykco Amelza Dahniel, MSi langsung turun kebawah melakukan kunjungan kerja di Polres Blora, memberikan arahan kepada anggota polres Blora.

Acara dibuka AKBP Antonius Anang selaku Kapolres Blora, sekaligus memberikan pembinaan dan pengarahan kepada personil Kepolisian dari tingkat Polres, Polsek, dan Bhabinkamtibmas untuk menyerap aspirasi dan inventarisasi masalah yang ada.

Bacaan Lainnya
Kapolda memberikan arahan

Kunker Kapolda Jawa Tengah didampingi Jajaran Pejabat Utama Polda Jawa Tengah. Melakukan kunjungan kerja ke Polres Blora. Dalam rangka mensosialisasikan kebijakan dan strategi Kapolda Jawa Tengah, ada tiga yang harus dipedomi kepada setiap polisi sebagai tugasnya sekarang ini

1.manusia satu menghormati yang lain

2. masyarakat sadar dan taat hukum.

3. Warga tidak takut terhadap masalah disekitar.

“Saya tadi meminta agar personil dari Bhabinkamtibmas, polsek, Kasat, menyampaikan masalah – masalah yang menghambat tugasnya, untuk kami jadikan bahan masukan mana yang perlu dievaluasi, ditambah sarana prasarananya dalam menjalankan tugas Kepolisiannya menjadi lebih optimal” ungkapnya kepada awak media.

Bhabinkamtibmas Ujung Tombak kepolisian perlu perhatian kepada anggota Dr. H Rykco Almeza Dahniel, MSi ini juga memberikan apresiasi dan mau menyerap aspirasi dari jajaran Bhabinkamtibmas. Diantaranya terkait masalah transportasi, alat komunikasi dan pelatihan personil untuk anggota yang bertugas di desa desa.

Audien jajaran Polres Blora

“Saya terimakasih atas masukan dan laporan, terkait fasilitas kurangnya alat komunikasi, karena berada di area blank spot, nanti akan langsung kita fasilitasi Handy Talky (HT) yang berteknologi tinggi, bisa dipakai ke pelosok – pelosok, kemudian motor Dimas trail untuk wilayah yang kondisi geografisnya kurang bagus, mobil patroli yang lebih aman dan nyaman, ini mumpung ada Kabiro logistiknya” ujarnya.

Tadi langsung didata sama Kabiro Perencana Logistik Polda Jawa Tengah, menyatakan akan mendata seluruh masukan terkait kebutuhan sarana prasarana yang kurang memadai untuk dianggarkan dan dilaksanakan pengadaannya.
Saat diwawancarai dihalaman Gedung DPRD kabupaten Blora, perihal pengamanan Pilkada Serentak di 21 Kabupaten/Kota di wilayah hukum Kepolisian Daerah Jawa Tengah, memastikan bahwa jajarannya siap mengawal dan mengamankan Pilkada serentak tersebut.

” Kami dari Kepolisian Daerah Jawa Tengah dan jajaran di bawah telah siap, untuk mengawal dan mengamankan proses pilkada agar berjalan lancar, aman serta kondusif, di 21 Kabupaten/Kota, Insyaallah bisa kita antisipasi semuanya, termasuk Kamtibmas di wilayah masing -masing” terangnya kepada para awak media, usai menggelar pengarahan kepada seluruh personil Polres Blora. (guntur)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *