Polres Blora Bagikan Hand Sanitizer Dan Ajarkan Pencegahan Covid-19 Kepada Pelajar Serta Masyarakat

BLORA Kabaroposisi.net, _ Sebagai bentuk respon dan kepedulian Polri, untuk pencegahan dan penyebaran luas virus corana kepada masyarakat dan pelajar, Kepolisian Daerah Jawa Tengah, (Polda Jateng) menggelar Kegiatan Polda Jateng Peduli Kesehatan. Kegiatan tersebut serentak dilaksanakan di seluruh jajaran Polres Polda Jateng.

Jumat sehat Kepolisian Resor Blora, (Polres Blora) menggelar kegiatan cuci tangan yang benar dengan 6 langkah dan pembagian sabun, serta hand sanitizer kepada masyarakat Kabupaten Blora. Kegiatan tersebut dilaksanakan serentak di enam belas kecamatan se Kabupaten Blora oleh Polsek Jajaran Polres Blora. 13/03/2020

Bacaan Lainnya
Bagikan Hand Sanitizer Dan Ajarkan Pencegahan Covid-19 Kepada Pelajar Serta Masyarakat

Untuk kegiatan polres Blora sosialisasi cuci tangan dan pembagian hand sanitizer dilakukan pada empat lokasi , yaitu di kawasan Alun alun Blora, Sekolah Menengah Atas Negeri, (SMAN) 1 Blora, Sekolah Menengah Pertama Negeri, (SMPN) 1 Blora serta di Sekolah Dasar Negeri, (SDN) 1 Tempelan Blora.

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,S.I.K. memimpin langsung kegiatan tersebut. AKBP Ferry didampingi pejabat utama dan bhayangkari ikut senam cuci tangan bersama warga di alun alun Blora. Bahkan saat di alun alun, Kapolres bersama pejabat utama membagikan hand sanitizer kepada pengguna jalan yang melintas.

Seusai kegiatan di alun alun, Kapolres beserta tim melanjutkan sosialiasi cuci tangan dan pembagian sabun dan hand sanitizer di sekolah, mulai dari SMAN 1 Blora, SMPN 1 Blora dan SDN Tempelan Blora.

Salah satu warga kecamatan Jepon yang menerima hand sanitazer mengaku senang, “Alhamdulilah, tadi dari mengantar anak sekolah kok ada polisi banyak, saya kira ada razia, ternyata malah dapat hand sanitizer gratis,” ucap Sri Rahayu panggilan warga jepon tersebut.

Sementara itu di polsek Bogorejo kegiatan pencegahan virus corona dilakukan SDN 1 Bogorejo dengan praktik enam langkah mencuci tangan yang benar serta pembagian hand sanitazer kepada siswa. (guntur)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *