Geliat Tangkal Penyebaran Virus Corona Berlangsung Di Kecamatan Pesanggaran

Kabaroposisi.net (Banyuwangi)

Pada pemberitaan sebelumnya Pemerintah Kecamatan Pesanggaran dalam rangka putus mata rantai penyebaran Virus Corona. Melakukan kegiatan sterilisaai di lingkungan kantornya dengan melakukan penyemprotan disinfektan dan penyediaan 2 titik tempat mencuci tangan.

Yang mana pada keterangan di berita sebelumnya di kabaroposisi.net mengaku akan dilakukan penyemprotan di tempat-tempat berkumpulnya orang dan kantor-kantor yang ada di wilayah Kecamatan Pesanggaraan. Dan hari ini Jumat 20/03/2020 apa yang disampaiakan oleh Camat Pesanggaran Sugiyo Dermawan dilaksanakan.

Sebagaimana disampaikan oleh Camat Pesanggaran Sugiyo Dermawan kepada awak media.

“Hari ini sebagian besar di desa-desa, dan kantor-kantor instansi khususnya di wilayah Kecamatan Pesanggaran. Dilaksanakan penyemprotan menggunakan disinfektan, dalam rangka ikut serta menangkal penyebaran Virus Corona”, tuturnya.

Ditambahkan oleh Camat Sugiyo bahwa penyemprotan disinfektan juga akan segera dilaksanakan di tempat-tempat umum yang lain termasuk tempat-tempat ibadah. Adapun harapannya masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Pesanggaran setidaknya terproteksi secara dini setelah dilakukan penyemprotan disinfektan. (rh35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *