Warga Watukebo Meninggal Di Kali Diduga Tersengat Setrum

Babinsa Watukebo Serda Widi Hidayat saat evakuai korban

Kabaroposisi.net (Banyuwangi)

Warga Desa Watukebo Kecamatan Blimbingsari Kabupaten Banyuwangi Jumat 20/03/2010. Digegerkan oleh penemuan mayat seorang laki-laki tergeletak di kali tepatnya di area Dam Sengkan/Sasak Jeruk.

Menurut sumber informasi dalam hal ini Babinsa Watukebo “Serda Widi Hidayat” bahwa dirinya mendapat laporan dari warga terkait ditemukannya mayat di kali langsung meluncur ke lokasi kejadian dan melakukan evakuasi. Diketahui identitas mayat bernama Nurul Hadi 39 tahun Dusun Krajan RT. 03 RW. 05 Desa Watukebo Kecamatan Blimbingsari.

Sekilas disampaikan kronologis penemuan mayat bahwa mayat Nurul Hadi pertama ditemukan oleh warga bernama Rokip 27 tahun. Lanjut diceritakan pada sekira pukulĀ 09.30. Wib Suciatai (istri korban) mengantar Nurul Hadi ( Suaminya/korban) ke jembatan Sungai Sasak jeruk untuk mencari ikan dengan cara menyetrum menggunakan alat Strum accu rakitan. Kemudian pada pukulĀ 10.00 wib warga bernama Rokip selesai melaksanakan buang air besar pada saat pulang melihat korban tergeletak sambil memanggul alat Setrum Accu rakitan di dalam aliran sungai kondisi tergeletak lemas lalu meminta tolong pada warga.

Atas kejadian tersebut Kepala Dusun Krajan Desa Watukebo menyampaikan informasi kepada Babinsa “Serda Widi Hidayat” dan seketika itu pula langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama Babinkamtibmas Desa Watukebo lanjut dilakukan evakuasi korban dibantu masyarakat setempat. Selanjutnya dilakukan pengecekan oleh petugas Kesehatan setempat terhadap korban, yang hasilnya Nurul Hadi dinyatakan sudah meninggal. (rh35/ktb).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *