Karya Bhakti Di Desa Ngadi Kediri

KEDIRI Kabaroposisi.net, _ Koramil 0809/06 Kediri, bersama kepolisian sektor Mojo bahu membahu bersama masyarakat Desa Ngadi Kecamatan Mojo  melaksanakan karya bakti, untuk membersihkan saluran irigasi di lingkungan makam auliya’ Gis Mik dusun Tambak Desa Ngadi Kecamatan mojo Kediri Jum’at 20/03/2020.

TNI POLRI selalu kompak

Khoiri Muksim anggota Koramil 06/Mojo selaku Babinsa Desa Ngadi mengatakan, bahwa kegiatan Karya Bakti ini merupakan wujud nyata pengabdian TNI-Polri dalam rangka ikut serta membantu meringankan beban masyarakat untuk membersihkan saluran irigasi yang tertimbun tanah sehingga di saat turun hujan selalu banjir di lingkungan makam aulia’ Tambak.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut Khoiri muksim mengatakan, ” bahwa kegiatan Karya Bakti ini merupakan Budaya Gotong-royong dan merupakan tradisi turun temurun yang positif dan harus tetap kita pertahankan.

“Gotong royong bukan hanya merupakan sebuah pekerjaan, namun lebih dari itu tercipta silaturahmi dengan sesama, serta tetap menjalin Persatuan dan Kesatuan,” Demikian tuturnya.

Bukan hanya kegiatan pembersihan saluran irigasi Di lingkungan makam aulia’ Tambak saja yang menjadi target dari kegiatan ini, namun lebih dari itu harapan kami sebagai bukti kedekatan dan keakraban antara TNI-Polri bersama masyarakat sehingga akan tercipta sinergritas antara TNI-Polri dan masyarakat sehingga segala permasalahan yang ada di masyarakat bisa kita rembug bersama untuk mencari jalan keluarnya untuk penyelesaian. (uli)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *