Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani Beri Solusi Akhiri Isyu Sesat Virus Corona

KABAROPOSISI.NET|Jakarta– Pendiri dan Presiden the World Peace Committee 202 Negara HE Mr Djuyoto Suntani kasihan melihat konspirasi global gagal total mau menghancurkan dunia melalui isyu sesat virus corona. Kejahatan membuat isyu sesat virus corona (Covid 19) dimentahkan oleh alam semesta dengan berbagai peristiwa besar dunia.

“Konspirasi global gagal total menciptakan isyu sesat virus corona, masyarakat internasional 100 persen tidak percaya,” tegas Tokoh Paling Berpengaruh di Planet Bumi ini (13/11/2020).

Bacaan Lainnya

Peristiwa alam paling besar yang membongkar kebohongan isyu sesat virus vorona adalah ucapan “salah” Presiden Perancis Emmanuel Macron yang dianggap menghina Islam dan Nabi Muhammad sehingga memancing demonstrasi umat Islam di seluruh dunia. Para pendemo tidak menggunakan masker, berdesak desakan yang secara otomatis membuktikan “100 persen tidak ada virus corona”.

“Konspirasi global malu, sekarang mereka bingung cara mengakhiri isyu sesat virus corona,” kata Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani.

“Kalau kalian bingung cari solusi mengakhiri isyu sesat virus corona, jangan bingung dan kuatir. Pada waktunya nanti, kalian saya beri solusi,” tutup Tokoh terbesar dunia kelahiran Jepara Indonesia yang jadi idola Masyarakat Internasional ini. @red

Pos terkait