LSM KETA PEDULI, Apresiasi Kinerja Polsek Kangayan

KABAROPOSISI.NET|Sumenep, – Polsek Kangayan mendapat apresiasi Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) KETA PEDULI mengapresiasi atas kinerja Kapolsek Kangayan yang selama ini gencar dalam melakukan penegakan hukum khususnya di wilayah kepulauan.

Hal itu disampaikan langsung Ketua LSM KETA PEDULI Ahnan JS kepada media, “bahwa untuk mengurangi angka kriminalisasi baik penyalahgunaan Narkoba maupun tindak pidana lainnya, dengan dedikasi yang tegas dan promoter”.

Bacaan Lainnya

“Beberapa bulan ini dengan kepemimpinan Ipda Miftahol Rahman, SH di wilayah Polsek Kangayan tak tebang pilih dalam melakukan penindakan Hukum,” ujarnya, (27/1).

Pemuda warga Dusun Kayuaro, Desa Kangayan, Kecamatan Kangayan, Sumenep ini juga mengagumi sosok dan keramahan seorang anggota Polisi Ipda Miftahol Rahman.

“Saya kagum dengan beliau selain orangnya bermasyarakat ramah, supel tegas cepat dan tanggap dalam melakukan penegakan,” ungkapnya.

Ketua LSM KETA PEDULI

Bahkan, dikatakannya, semenjak Ipda Miftahol Rahman ini menjabat sebagai Kapolsek di Kangayan, Polsek selalu melakakan giat Patroli bersama Anggota.

Semetara itu, Ipda Miftahol Rahman saat di konfir via telp sebagai menuturkan, ” terimakasih kepada segenap aktifis, lembaga serta seluruh elemen masyarakat Kangayan atas kepercayaan maupun sumbangsih moril, kritik dan saran jangan sungkan kepada kami”, tegas Iip (sapaan kapolsek Kangayan).

“Saya bersama anggota Polsek Kangayan akan terus melakukan yang terbaik untuk keamanan dan kenyamanan masyarakat di Kangayan,” imbuh Iip.

Kapolsek berharap, kepada masyarakat untuk selalu bersinergi dengan pihak Kepolisian demi kelancaran dalam melakukan penegakan di wilayah hukum Kecamatan Kangayan.

“Sinergitas antara masyarakat dan polisi ini sangat dibutuhkan, sebab tanpa masyarakat polisi tidak ada apa apa, sebaliknya pun begitu,” pungkasnya. (har).

Pos terkait