Kapolsek Bersama Forkopimka Kangayan Menghadiri Pembukaan PRAMUKA Dalam Rangka Perkemahan

KABAROPOSISI.NET|Sumenep,- Giat Kapolsek Kangayan bersama Forkopimka Kangayan menghadiri pembukaan Pramuka dalam rangka perkemahan penerimaan ambalan dan perpisahaan siswa YPP AL HIKMAH Desa Torjek Kecamatan Kangayan Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur, Jum’at 08/04/2021.

Adapun acara tersebut dihadiri oleh Forkopimka Kangayan diantaranya, Kapolsek Kangayan IPDA Miftahol Rahman SH, bersama PLT Camat Kangayan Nurullah SSH kemudian Danramil Kangean 0827 /18 yang diwakili oleh Pelda Supriadi, Ketua Pelaksana NASRUL.S.Pd.I, Pembina pramuka: Heri Prayitno S.Pd dan Penggalang Pramuka,Penegak Pramuka,Siswa dan siswi YPP Al Hikmah Desa Torjek Kecamatan Kangayan.

Bacaan Lainnya
Forkopimka Kangayan

Menurut keterangan dari PLT Camat Kangayan Nurullah., S, SH, mengatakan bahwa kegiatan Pramuka ini dalam Rangka Perkemahan Penerimaan Ambalan dan Perpisahan Siswa YPP Al Hikmah dimulai yaitu pada hari Kamis tanggal 8 April 2021 s/d Hari Minggu Tanggal 11 April 2021,” Ungkapnya.

“Maka dari itu PRAMUKA yang ada di Kecamatan Kangayan ini harus berkembang dan saya juga bangga karena sudah ada kegiatan seperti PRAMUKA ini oleh karena itu saya sangat mendukung dan bersyukur karena acara ini berlangsung aman terkendali,” Imbuhnya.

Kemudian Kapolsek Kangayan IPDA Miftahol Rahman SH juga menambahkan bahwasanya, Saya sangat mendukung dan siap mengamankan kegiatan pembukaan PRAMUKA sampai selesai kegiatan maka dari itu kita tingkatkan kedisiplinan dan kemandirian diri kita dalam kegiatan ini,” Tambahnya.

“Maka dari itu kita harus berperang untuk memberantas Narkoba terutama di wilayah Kangayan, oleh kerenanya mari kita sama – sama menjaga kesehatan kita dengan cuaca yang tidak bersahabat ini dan di cuaca yang Ektrim kita selalu siaga dalam kondisi apapun,” Paparnya. (red)

Pos terkait