Warga Kelurahan Sembung dan Kutoanyar Tulungagung Mendapatkan Vaksinasi di Puskesmas Sembung

KABAROPOSISI.NET|Tulungagung, -Warga masyarakat Kelurahan Sembung dan Kutoanyar Tulungagung mendapatkan Vaksinasi Covid 19 di Puskesmas Sembung Tulungagung. Mereka terlihat antri duduk di kursi yang sudah disediakan oleh pihak puskesmas Sembung.

Selasa, ( 22/6/2021) pelaksanaan Vaksinasi tersebut digelar di ruang Puskesmas Sembung yang telah disediakan. Adapun jumlah warga masyarakat Kelurahan Sembung ada 140 orang yang mendapatkan. Sedangkan warga masyarakat Kelurahan Kutoanyar sebanyak 190 orang. Mereka sebelumnya sudah terdata di Kelurahan masing masing.

Bacaan Lainnya

Dinas Kesehatan Kabupaten Tulungagung terus melaksanakan Program Vaksinasi Covid 19 yang terus digalakkan oleh Pemerintah. Sampai saat ini hampir semua Kelurahan dan Desa yang ada di Kabupaten Tulungagung sudah dilaksanakan Vaksinasi Covid 19.

Baik itu warga masyarakat Tulungagung yang usia muda maupun yang lanjut usia. Terlihat di Puskesmas Sembung beberapa petugas medis yang ditugaskan sedang memeriksa kondisi kesehatan warga kelurahan Sembung dan Kutoanyar yang sudah siap untuk divaksin.

Warga antri vaksin

Dilin Rahmawati A.Md.Keb
Koordinator Imunisasi puskesmas Sembung dan bertugas sebagai Vaksinator mengatakan,” Untuk kegiatan pelaksanaan Vaksinasi hari ini adalah giliran warga masyarakat Kelurahan Sembung dan Kutoanyar.”

Menurut Dilin Rahmawati, Puskesmas Sembung memiliki delapan wilayah kelurahan yang ada di Kecamatan Tulungagung. Selain warga masyarakat Kabupaten Tulungagung juga ada warga dari kabupaten atau kota lain yang melakukan Vaksinasi di Puskesmas Sembung.Mereka adalah karyawan maupun karyawati perusahaan dan karyawan toko yang ada di Kabupaten Tulungagung.

” Harapan kita kepada warga masyarakat Tulungagung untuk mematuhi anjuran Pemerintah dalam hal ini program Vaksinasi dan antusias melakukan Vaksinasi serta selalu melaksanakan Protokol Kesehatan.” imbuhnya. (yd)

Pos terkait