Partai Demokrat Banyuwangi Bagikan Daging Kurban

Kabaroposisi.net | BANYUWANGI –Menjalankan sunnah Nabi dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1442 H, Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi berkurban. Pelaksanaan penyembelihan hewan kurban kali ini bertempat di Ponpes “Ibnu Sina” Dusun Jalen Desa Setail Kecamatan Genteng Kabupaten Banyuwangi.

Tampak hadir dalam kegiatan penyembelihan kurban diantaranya Michael Edy Hariyanto, SH Ketua DPC Partai Demokrat sekaligus Pimpinan DPRD Banyuwangi, semua Anggota DPRD Fraksi Demokrat, para Kiyai, seluruh Ketua DPAC Partai Demokrat
dan puluhan Kader Demokrat setempat lainnya.

Andil serta dalam penyembelihan hewan kurban Anggota DPRD Provinsi Fraksi Demokrat dr. Agung Mulyono. Daging kurban dibagikan kepada 25 Ketua DPAC dan para Kiyai, dan kader Demokrat setempat beserta kepada para santri Ponpes Ibnu Sina.

“Alhamdulillah kami Partai Demokrat bisa turut berpartisipasi dalam rangka penyembelihan hewan kurban merayakan hari raya Idul Adha setiap tahunnya sampai sekarang. Semoga bermanfaat dan cukup membantu, terlebih ini kebetulan PPKM Darurat. Dan semoga kami Partai Demokrat di tahun depan tetap bisa melaksanakan penyembelihan hewan kurban lebih banyak lagi”, tutur Michael dalam konfirmasinya.

Sekilas Michael melalui kesempatan yang sama menghimbau kepada seluruh Kader Partai Demokrat juga masyarakat di Banyuwangi. Agar tetap mematuhi himbauan Pemerintah terkait protokol kesehatan dan dukung semua kebijakannya dalam hal upayanya menekan penyebaran serta penularan Virus Covid-19.

“Di kesempatan ini saya selaku Ketua DPC menghimbau kepada semua Kader Demokrat dan semua masyarakat untuk tetap patuh ikuti protokol kesehatan. Semoga berkah menghormati hari raya kurban ini untuk kita semua, masyarakat Banyuwangi selalu dalam lindungan Tuhan Yme, dan diselamatkan dari wabah virus corona ini”, imbuh dan pungkas Michael. (ktb/r35)

Pos terkait