400 Vaksin 1 & 2 Sinovac, Tersalurkan Oleh Polres Jombang

KABAROPOSISI.NET|Jombang, – Polres Jombang gelar Vaksinasi sebanyak 400 dosis Sinovac untuk vaksin 1 dan 2, Sedangkan Astra zeneca untuk vaksin ke3 (booster)

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Jombang melalui petugas Urkes pokres bernama Anto Trihayadi ketika diwawancarai oleh sejumlah media di Balai Desa Sawiji Kecamatan Jogoroto Kabupaten Jombang. Jumat pagi (25/2)2022)

Bacaan Lainnya

Menurut Anto Trihayadi tim vaksinasi Urkes polres Jombang, bahwa polres mendapatkan undangan dari Polsek Jogoroto untuk melakukan vaksinasi di Desa Sawiji Kecamatan Jogoroto Kabupaten Jombang.

Lanjut Anto, Vaksin yang disediakan sebanyak 400 merk Astra dan Sinovac Diharapkan bisa memenuhi target.

“Dengan adanya vaksinasi ini dapat memenuhi target vaksinasi di Kabupaten Jombang khusus nya di desa sawiji agar masyarakat bisa terhindar dari penyebaran virus Covid 19,” ungkapnya.

Ditempat sama Kepala Desa Sawiji melalui Sekretaris desa menyampaikan, Antusias warga istimewa menyambut pelaksanaan vaksinasi yang digelar oleh Urkes Polres Jombang

Sementara itu, Saudi Usia 78 alamat Sawiji RT. 4 RW.1 juga mengikuti vaksin ke tiga yang diselenggarakan oleh urkes Polres Jombang .

“Saya sudah vaksin 1 dan 2. Sekarang ini saya vaksin yang ketiga setelah divaksin tidak ada gejala apapun, terimakasih saya sampaikan kepada Kapolres Jombang yang mengadakan vaksinasi, sehingga saya bisa mengikuti vaksin yang ketiga,” jelasnya

Perlu diketahui, pelksanaan vaksinasi dihadiri oleh jajaran petugas Urkes polres, segenap anggota Polsek Jogorot, jajaran perangkat desa, serta warga desa Sawiji. (sap)

Pos terkait