Pergantian Kepemimpinan Adalah Hal Biasa Dalam Sebuah Organisasi

KABAROPOSISI.NET|Jombang, – Pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Jombang dari Intan SH. MH kepada Tengku Firdaus SH. MH bertempat di pendopo kabupaten Jombang dihadiri Bupati Jombang didampingi Wakil Bupati Jombang, Forkopimda, jajaran Kepala Dinas serta segenap kasi Kejari Jombang. Rabu (8/9/2022)

Bupati Jombang Hj.Mundjidah Wahab dalam sambutannya menyampaikan, Atas nama Pemerintah Kabupaten Jombang kami ucapkan selamat datang kepada Bapak Tengku firdaus SH MH yang telah dilantik sebagai Kepala kejaksaan Negeri Kabupaten Jombang.

Bacaan Lainnya

Kami menaruh harapan besar kiranya dengan pengalaman dan kepemimpinan sebelumnya sebagai Kepala kejaksaan Negeri Sanggau Bapak kajari dapat menjalankan tugas dalam rangka penegakan hukum dan keadilan yang senantiasa dilandasi semangat pengabdian Imran SH MH atas kerjasamanya dalam penegakan hukum di Kabupaten Jombang serta atas segala prestasi dan kinerja yang telah ditunjukkan selama bertugas di Jombang, Kurang lebih 1 tahun ini yang senantiasa mendampingi dan memberikan masukkan dalam penggunaan dan pengelolaan anggaran daerah.

Menurut Bupati, Selama kepemimpinan Pak Imron kejaksaan Negeri Jombang sudah berjalan dengan baik dan senantiasa berbenah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Beliau telah banyak mewarnai perjalanan penegakan hukum di Kabupaten Jombang demi terwujudnya supremasi sistem hukum dan sistem konstitusi yang berfungsi sebagai acuan dasar yang efektif dalam proses penyelenggaraan negara dan pemerintahan,” ucapnya.

Acara pisah kenal Kejari Jombang

“Selamat bertugas ditempat yang baru pada direktorat ideologi politik pertahanan dan keamanan jaksa agung semoga kedepannya Pak Imran semakin sukses karirnya semakin meningkat dan kami berharap komunikasi serta hubungan tali silaturahmi yang telah dibangun selama ini tetap terjalin dengan baik.

Seperti kita ketahui bersama suksesnya pembangunan di Kabupaten Jombang ditentukan oleh banyak faktor diantaranya ada sinergitas pemerintah yang terpadu secara menyeluruh di lingkup jajaran Forkopimda,” ungkapnya

Perlu diketahui, Pergantian kepemimpinan itu adalah hal yang biasa dalam sebuah organisasi namun terus mempersembahkan yang terbaik bagi kemajuan masyarakat dan daerah tercinta ini. Kejaksaan Negeri diharapkan tetap memelihara berbagai prestasi kerja sekaligus dapat menjadi pilar utama penegakan hukum di tengah-tengah masyarakat. Suasana Jombang yang aman nyaman dan kondusif dengan tindakan-tindakan penegakan hukum yang baik akan menjadi penilaian positif guna semakin menarik minat berinvestasi ke Jombang.

Setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan untuk itu teriring doa kami keluarga besar Pemerintah Kabupaten Jombang mengucapkan selamat jalan kepada bapak Imron SH MH Semoga senantiasa selalu yang terpenting semangatnya tidak berkurang oleh karena itu dalam agenda ini patut kita maknai bersama bahwa dengan dilaksanakan mutasi kepemimpinan tentu saja akan mendukung terimplementasinya tugas dan fungsi keberadaan lembaga kejaksaan negeri di kabupaten Jombang serta akan semakin memperkuat sinergitas antar lembaga dalam forum koordinasi pimpinan daerah yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik. Sehingga membawa dampak positif bagi kemajuan pembangunan di Kabupaten Jombang untuk masa yang akan datang

Disamping itu sebagai aparat pemerintah sudah selayaknya kita senantiasa bertekad untuk mendapatkan ridho dari Allah subhanahu wa taala sehingga selalu sukses dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru sekali lagi saya berharap kedepan kejaksaan negeri Kabupaten Jombang turut berperan dalam penegakan hukum dalam mendukung melaksanakan program-program pembangunan yang ada di Kabupaten Jombang demi mendukung tercapainya visi bersama mewujudkan Jombang yang berkarakter dan berdaya saing. (SAP)

Pos terkait