FKW MAHKOTA Banyuwangi Rakor Persiapan Pembentukan Pengurus Baru

Kabaroposisi.net | BANYUWANGI – Bertempat di tempat wisata Water Park Cluring Kabupaten Banyuwangi, Sabtu 12/3/2022 sekira Pukul : 10:00 Wib sampai selesai. Berlangsung kegiatan Rapat Koordinasi ( Rakor ) Forum Komunikasi Wartawan (FKW) MAHKOTA Banyuwangi.

Hadir puluhan wartawan dari berbagai perusahaan media, Pengurus Dudy Sucahyo, SH berikut jajarannya, dan Hayatul Makin, perwakilan dari Dewan Pendiri. Rakor tersebut adalah tindak lanjut dari rapat-rapat sebelumnya, yang pada intinya adalah dalam rangka persiapan pembentukan Pengurus baru. Hal tersebut dilakukan mengingat masa jabatan kepengurusan Dudy Sucahyo dkk sudah habis tenggat waktunya yaitu periode 2017 – 2021.

Artinya FKW MAHKOTA Banyuwangi memasuki masa transisi, sehingga perlu dilakukan koordinasi agar organisasi tetap berjalan selama masa kekosongan. Dudy Sucahyo selaku Pengurus lama pada kesempatan tersebut selain menyampaikan informasi tentang habisanya masa jabatan. Juga menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh keluarga besar FKW MAHKOTA. Bila selama kepemimpinannya FKW MAHKOTA terdapat banyak kekurangan.

Sementara Hayatul Makin selaku wakil dari Dewan Pendiri, berharap masa transisi tidak terlalu lama dan segera dilakukan pembentukan pengurus yang baru. Intinya Hayatul Makin menekankan organisasi MAHKOTA ke depan bisa lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat maupun wartawan yang ada di dalamnya.

Karena memang peserta rapat adalah para wartawan, tak seru kalau diskusi-diskusinya melewatkan debat dan adu argumen satu sama lain. Tetapi karena muara akhirnya demi kebaikan soliditasnya organisasi, debat-debat membuahkan kata mufakat juga akhirnya. Salah satu contoh bukan Pujianto alias Puji, kalau setiap rapat tidak bisa membuat teman-temannya tertawa. Meski kadang diplomasi dan argumennya terasa ngeri-ngeri sedap didengarnya.

Singkat cerita, Rakor FKW MAHKOTA berjalan lancar dan akan digelar rapat-rapat berikutnya untuk memastikan Kepengurusan FKW MAHKOTA priode berikutnya terbentuk. Pasalnya dalam beberapa hari ke depan keluarga besar FKW MAHKOTA Banyuwangi akan sering gelar rapat di kantornya. (r35).

Pos terkait