Hoax Alias Awu Awu,,,, Kabar Rekrutmen Tenaga Di Dinkes Kab Madiun

KABAROPOSISI NET|Madiun, – TIDAK BENAR DAN HOAXXX….Akhir-akhir ini muncul modus penipuan berupa postingan di media sosial terkait lowongan kerja Dinas Kesehatan yang membutuhkan staf vaksinasi booster dan staf di kantor pelayanan.

Agar masyarakat lebih waspada tidak termakan berita hoax/palsu, terkait modus modus rekrutmen tenaga di Dinkes Kab Madiun.

Untuk di ketahui, Pemerintah kabupaten Madiun mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk waspada terhadap segala bentuk penipuan dengan modus rekrutmen staf pada Dinas Kesehatan Kabupaten Madiun tersebut.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Madiun  melalui Sekretaris Dinas Kesehatan, dr. Amam Santosa, menyatakan hal itu “Tidak Benar” (HOAX).

Dinas Kesehatan tidak membuka lowongan kerja apapun. dan bilamana ada permintaan pungutan biaya terkait hal itu maka di tegaskan tidak akan memungut biaya sedikit pun dalam proses rekrutmen.

“Kami mengingatkan agar masyarakat untuk waspada dan tidak mudah percaya begitu saja dengan info loker tersebut,” kata dr. Amam dalam keterangannya, Sabtu (12/3/2021).

Di konfirmasi melalui via whatshap miliknya oleh media, Dr Amam menjawab ” Iya hoax … Dinas Infokom sudah mempublikasikan bahwa itu berita hoax”, Pungkasnya.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi:

Kantor Dinkes Kab. Madiun (0351) 462728.

Pos terkait